Liga 1

PSM Makassar Antusias Songsong Piala Presiden 2018

Sabtu, 25 November 2017 10:34 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Football Tribe
PSM Makassar Copyright: © Football Tribe
PSM Makassar

PSM Makassar antusias menunggu diadakannya Piala Presiden edisi tahun 2018. Dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, Media officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengungkapkan tim pelatih sepertinya sudah memiliki program menuju keikutsertaan di Piala Presiden. Bahkan ada rencana A dan B terkait pelaksanaan turnamen itu.

"Hal itu terkait program latihan dalam pramusim. Untuk saat ini tim pelatih dan manajemen tim juga terus bergerak memperkuat skuat untuk musim depan," kata Andi Widya.

Menurut kabar, turnamen pramusim 2018 itu akan digelar pada pada 6 Januari hingga 4 februari mendatang. 

Tim pelatih dan manajemen PSM masih terus menunggu kepastian mengenai pelaksanaan Piala Presiden 2018. Bila sudah ada kepastian, tim pelatih dan manajemen akan gerak cepat untuk mempersiapkan skuat.

© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Suporter PSM Makassar sesaki lapangan di akhir laga pekan terakhir Liga 1 2017. Copyright: Wira Wahyu Utama/INDOSPORTSuporter PSM Makassar sesaki lapangan di akhir laga pekan terakhir Liga 1 2017.

Sebelumnya, Juku Eja mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan duduk di posisi ketiga klasemen akhir. Skuat Robert Rene Alberts berhasil mengumpulkan 65 poin dari 19 kali kemenangan, delapan imbang dan tujuh kali kekalahan.

Mereka pun memiliki ambisi untuk menjuarai Piala Presiden 2018 mendatang, lantaran kegagalan mereka dalam menjuarai Liga 1 2017 kemarin.

430