Liga Primer Inggris 2017/18

Tandang ke Liverpool Jadi Ajang Reuni Eks Rekan Chelsea

Sabtu, 25 November 2017 14:48 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi. Copyright: © Getty Images
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi.

Liverpool akan melakoni laga besar di pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2017/18 dengan menjamu Chelsea di Anfield Stadium, Minggu (26/11/17) dini hari WIB. Tidak hanya pertemuan dua tim papan atas saja, tetapi juga mempertemukan dua mantan rekan tim Chelsea, yaitu Eden Hazard dan Mohamed Salah.

Sebagaimana diketahui, keduanya pernah menjadi rekan di Stamford Bridge sejak 2014 lalu, ketika Salah bergabung di bulan Januari sementara Hazard sudah berseragam biru sejak 2012 lalu.

© INDOSPORT
Mohamed Salah saat masih membela Chelsea. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah saat masih membela Chelsea.

Jelang laga tersebut, Hazard pun menyatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk bertemu dengan mantan rekan setimnya itu. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu juga masih sering berkomunikasi dengan Salah sejak masih menjadi rekan di The Blues.

"Selalu menjadi hal baik untuk bertanding melawan teman. Tentu menjadi hal baik untuk mempunyai teman di dunia karena dalam sepakbola Anda tidak bisa mempunyai banyak teman," ucap mantan pemain LOSC Lille itu, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Sementara itu, Hazard juga sedikit mengenang kembali waktu-waktu saat masih membela Chelsea bersama dengan Salah. Sayangnya, saat itu sang pemain kurang mendapatkan waktu bermain dan kerap kali menyandang status sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya dibeli oleh AS Roma pada 2016 kemarin.

"Ketika Anda tidak bermain di satu klub maka Anda harus pergi. Semua pemain ingin bermain. Dalam waktu ini, kami mempunyai saja, Willian, Oscar, Juan Mata, jadi untuknya tidaklah mudah. Namun, dia merupakan pemain top. Kami tahu kualitas yang dimilikinya," jelas pria asal Belgia itu.

"Anda membutuhkan kesempatan dan saya ingat dia mengambil kesempatan saat di Fiorentina dan saya senang untuknya," tutupnya.

© INDOSPORT
Eden Hazard (Chelsea) dan Mohamed Salah (FC Basel). Copyright: INDOSPORTEden Hazard (Chelsea) dan Mohamed Salah (FC Basel).
242