Mantan Pemain Timnas Ingin Bawa Pulang Warga Bone yang Tersesat

Minggu, 26 November 2017 10:56 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Baru-baru ini salah satu keluarga yang berasal dari Bone, Sulawesi Selatan, tengah tersesat di Kota Jakarta. Pria bernama Andi Sudirman ini, bersama kedua anaknya berjalan, menyusuri Jalan Kemanggisan, Jakarta Barat, tanpa mengenakan alas kaki.

Hal ini membuat warganet turut memberikan simpati kepada keluarga tersebut. Tak hanya itu, Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi mengaku siap memberikan bantuan kepada Andi untuk bisa pulang ke kampung halaman.

Namun rasa simpati juga datang dari mantan pemain Timnas Indonesia, Zulkifli Syukur. Pemain yang kini membela PSM Makassar tersebut juga akan berusaha memberikan bantuan kepada Andi agar bisa kembali ke Bone.

© Bonepos
Pria dengan dua anak asal Bone yang tersesat. Copyright: BoneposPria dengan dua anak asal Bone yang tersesat.

Hal itu terbukti ketika Zulkifli memberikan komentar di akun Instagram yang menemukan Andi di Jakarta. Akun bernama Benny Hadislani ini memang mengunggah foto Andi yang sedang menggendong kedua anaknya di pinggir jalan.

© Instagram
Zulkifly Syukur. Copyright: InstagramZulkifly Syukur.

“Maaf mas, bisa bantu saya temui bapak ini. Saya siap untuk bantu mereka pulang sampai ke Bone, kebetulan saya juga orang Sulawesi,” tulis Zulkifli.

1.7K