Copa del Rey

Prediksi Real Madrid vs Fuenlabrada: Ayo, Luis Milla Cs!

Senin, 27 November 2017 16:16 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Fuenlabrada. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Fuenlabrada.
© INDOSPORT
Real Madrid vs Fuenlabrada (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Real Madrid akan ditantang Fuenlabrada dalam laga leg kedua. Di pertandingan sebelumnya, Madrid sukses mengantongi kemenangan 2-0. Dua gol tercipta dari penalti yang dilesakkan Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Zinedine Zidane akan kembali memakai formasi 4-3-3 dengan Vazquez, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo kembali dipasang di garda depan.

Sementara pelatih Fuenlabrada, Antonio Calderon, juga akan memakai formula 4-2-3-1 lagi. Dioni akan kembali dipercaya sebagai ujung tombak. Sejauh ini, Dioni adalah pemain tersubur di klubnya dengan torehan 9 gol di semua kompetisi.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Fuenlabrada (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Los Blancos baru satu kali bertemu dengan klub yang berlaga di kasta kompetisi ketiga Spanyol ini. Dari leg pertama tersebut, anak asuh Zidane menang dengan skor 2-0.

Namun dari catatan lima laga terakhirnya, Madrid hanya membukukan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara Fuenlabrada tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

© INDOSPORT
Real Madrid vs Fuenlabrada (Cristiano Ronaldo). Copyright: INDOSPORT

Belum bisa dipastikan apakah Zidane akan menurunkan skuat utamanya atau tidak untuk laga Copa del Rey ini. Namun jika Ronaldo diturunkan, laga ini bisa menjadi lumbung gol bagi CR7.

Luis MIlla (Fuenlabrada)

© INDOSPORT
Real Madrid vs Fuenlabrada (Luis Milla). Copyright: INDOSPORT

Namanya tak asing di telinga pencinta sepakbola Indonesia. Ya, ia memang putra pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla yang juga bernama sama. Masih berusia 23 tahun, ia sudah dipercaya menjadi kapten dalam laga terakhir Fuenlabrada melawan Real Madrid Castilla. Sejauh ini, ia telah melayangkan dua gol dari 19 penampilan.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Fuenlabrada (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
613