Mario Gomez Ke Persib, 3 Pemain Ini Bisa Dibawanya Merapat Ke Bandung

Selasa, 28 November 2017 15:19 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan pelatih barunya untuk musim depan. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim, Roberto Carlos Mario Gomez, akan menjadi nahkoda Persib Bandung di Liga 1 musim 2018 mendatang.

Mario Gomez merupakan pelatih yang sukses membawa The Southern Tiger menjadi kekuatan baru yang ditakuti di Liga Malaysia. Johor Darul Ta'zim dibawah asuhan mario Gomez menjadi salah satu tim yang ditakuti tak hanya di Malaysia, namun juga ditingkat Asia dan Asia Tenggara.    

Berkat kegemilangannya melatih Johor Darul Ta'zim, pada tahun 2015/2016 ia berhasil mendapatkan penghargaan dari FAM sebagai Coach of The Year Liga Malaysia 2015.

Kurang lebih dua tahun menjadi nahkoda Johor Darul Ta'zim, Gomez sukses membawa JDT meraih gelar Liga Super Malaysia musim 2015. Selain itu, ditahun yang sama Johor Darul Ta'zim berhasil mencatat sejarah sebagai klub Asia Tenggara pertama yang berhasil menjuarai Piala AFC.

Kegemilangan Mario Gomez bersama Johor Darul Ta'zim tak lepas dari strategi dan taktik yang diterapkan olehnya. Selain itu, para pemain Johor Darul Ta'zim mempunyai kualitas yang sangat mempuni sehingga bisa mendongkrak prestasi klub tersebut.

Dengan bergabungnya bersama Persib Bandung, bisa saja Mario Gomez turut menyertakan pemain-pemain dalam gerbong yang dibawanya untuk memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim 2018 mendatang.

Berikut INDOSPORT rangkum 3 pemain yang mempunyai kualitas diatas rata-rata yang pernah dilatih Mario Gomez. Para pemain ini dinilai mempunyai kualitas mumpuni dan bisa diajak bergabung dalam gerbong Mario Gomez untuk merapat ke Persib Bandung di musim 2018 mendatang: 

6.3K