4 Pemain Bintang Incaran Man United yang Ingin Diboyong

Selasa, 28 November 2017 09:23 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Meski sudah diperkuat para pemain top, Manchester United masih ingin membenahi dan terus memperkuat skuatnya demi mengarungi musim mendatang dengan lebih baik lagi. Jelang bursa transfer, Man United pun terus-menerus dikaitkan dengan para pemain bintang yang ingin diboyong.

Namun kini, pelatih Jose Mourinho pun mengidentifikasi empat pemain bintang siapa saja yang ingin dibelinya pada bursa transfer musim panas depan.

© The Independent
Jose Mourinho teriak dari pinggir lapangan memberi arahan Copyright: The IndependentJose Mourinho.

Mengutip Sport Bible (28/11/17), Mourinho ingin membajak Danny Rose dari Tottenham Hotspur, memboyong Mesut Ozil dari Arsenal, dan juga merekrut pemain bintang La Liga Spanyol, yaitu Antoine Griezmann dan Gareth Bale.

Keempat pemain ingin diboyong ke Old Trafford oleh pelatih asal Portugal itu dengan harapan bisa menjadi solusi kelemahan Man United dan memperkuat skuatnya di musim 2018/19.

Kehadiran Danny Rose sendiri di Spurs saat ini bisa dikatakan sedikit terancam usai dirinya mengecam kebijakan transfer klub dan ambisi di musim panas. Bahkan, sang pemain juga baru diberikan kesempatan tampil sebanyak empat kali di musim ini, yaitu dua kali di Liga Champions, satu kali di Liga Primer Inggris, dan satu kali dalam laga Piala Liga Inggris.

Sementara Ozil, sang pemain akan berstatus bebas transfer pada Juni 2018 mendatang. Meski begitu, Man United pastinya harus bersaing dengan banyak klub elite lainnya yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain The Gunners itu.

© The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan. Copyright: The SunMesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan.

Untuk Griezmann dan Bale, kedua pemain itu memang kerap dikaitkan dengan Setan Merah. Pemain milik Atletico Madrid tersebut bahkan hampir bergabung dengan The Reds Devils pada bursa transfer musim panas lalu.

Sementara untuk Bale, sang pemain saat ini dikatakan sudah tidak lagi diinginkan oleh Real Madrid yang mana kerap mengalami cedera. Hal itu membuat pihak Madrid merasa muak karena harus ditinggal sang pemain terus-menerus untuk mengikuti proses pemulihan.

Menarik untuk dinanti bagaimana pergerakan pihak Manchester United dalam memboyong empat pemain incaran ini dan bersaing dengan klub-klub elite lainnya.

© INDOSPORT
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: INDOSPORTGareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.
552