Demi Trofi Juara, Suporter dari Jabodetabek Kawal PSMS Medan

Selasa, 28 November 2017 14:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Zainal Hasan/Indosport.com
Smeck Holigan Jabotabek Pede Kawal PSMS Hadapi Persebaya. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Smeck Holigan Jabotabek Pede Kawal PSMS Hadapi Persebaya.

Suporter setia PSMS Medan, Smeck Holigan tampak setia mendukung PSMS berlaga. Mereka rela datang jauh-jauh untuk mendukung tim kesayangannya berlaga.

PSMS akan menantang Persebaya Surabaya di babak final Liga 2. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan meladeni perlawanan Bajul Ijo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api petang nanti.

© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSkuat PSMS Medan.

Meski bermain di Bandung, tak menyurutkan hasrat Smeck Holigan untuk datang langsung mendukung tim kesayangan. Terbukti sebanyak 60 orang Smeck Holigan Jabodetabek datang langsung ke Bandung.

Menggunakan dua bus besar mereka bertolak dari Jakarta menuju Bandung. Seperti diutarakan Rizky selaku perwakilan mereka datang untuk menyaksikan PSMS menjadi juara.

"Kami berangkat dengan dua bus dari Jakarta tapi ada juga yg dari Bogor," ucap Rizky saat ditemui di Rest Area 57 Cikampek, Selasa (28/11/17).

"Kehadiran kami sudah pasti untuk mendukung PSMS. Kami yakin PSMS akan menang sore nanti," tambah dia.

© Zainal Hasan/Indosport.com
Smeck Holigan Jabotabek Pede Kawal PSMS Hadapi Persebaya. Copyright: Zainal Hasan/Indosport.comSmeck Holigan Jabotabek Pede Kawal PSMS Hadapi Persebaya.

Meski membidik poin penuh, Risky dan kolega juga sudah sangat bersyukur PSMS dipastikan lolos ke Liga 1. Baginya hal itu menjadi berkah tersendiri

"Tentu kami berharap juara, tapi tiket ke Liga 1 kami sudah bersyukur banget," tutup dia.

237