Liga 2

Jelang Final Liga 2, PSMS Dapat Dukungan dari Walikota Medan

Selasa, 28 November 2017 10:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSMS Medan vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSMS Medan vs Persebaya Surabaya.

PSMS Medan akan melakoni partai puncak Liga 2 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/17) malam. Jelang laga tersebut PSMS mendapat sebuah suntikan yang sangat membantu.

Walikota Medan, Dzulmi Eldin memberikan sebuah apresiasi atas pencapaian yang direngkuh PSMS Medan karena sebentar lagi bisa bermain di kasta tertinggi sepakbola nasional.

“Tentu ini akan semakin mengharumkan kembali nama Kota Medan di sepakbola nasional," ungkap Eldin seperti dinukil akses.co.

"Kita kembalikan semangat dan gaung kebangkitan sepakbola Medan di persepakbolaan nasional. Sama-sama kita doakan agar PSMS Medan menjadi juara Liga 2,” jelas pria 57 tahun itu.

© Medan Merdeka
Walikota Medan Dzulmi Eldin. Copyright: Medan MerdekaWalikota Medan Dzulmi Eldin.

Walaupun Dzulmi tidak bisa hadir langsung menyaksikan laga pamungkas nanti, dirinya tengah mempersiapkan acara nonton bareng di Stadion Teladan, Medan. Sehingga para suporter yang tidak bisa hadir masih bisa memberikan dukungan.

Selain itu, nantinya para penggawa klub yang berjuluk Ayam Kinantan itu akan disambut di bandara Internasional Kualanamu sekembalinya dari Bandung.

© Internet
Djajang Nurjaman berhasil membawa PSMS Medan ke Liga 1 Indonesia Copyright: InternetDjajang Nurjaman berhasil membawa PSMS Medan ke Liga 1 Indonesia

Usai disambut, Legimin Rahardjo dan kolega rencananya akan diarak-arak mengelilingi Kota Medan menuju titik kumpul di Lapangan Banteng.

249