Liga Primer Inggris

Prediksi Arsenal vs Huddersfield: Jaga Posisi Empat Besar

Selasa, 28 November 2017 21:28 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Arsenal vs Huddersfield Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Arsenal vs Huddersfield
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Arsenal vs Huddersfield Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Arsenal vs Huddersfield

Arsenal akan menjamu Huddersfield Town dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14, di Stadion Emirates, Kamis (30/11/17) dini hari WIB.

Arsenal yang sukses merangsek masuk ke4 besar kembali ingin mempertahankan posisinya, dengan berambisi meraih poin sempura dari Huddersfield.

Namun, kekuatan The Gunner nampaknya akan sedikit pincang menginat akan ditinggal gelandang pilarnya, Mesut Ozil yang harus absen karena cedera.

Kendati demikian, Wenger rasanya tidak perlu khawatir karena sejumlah gelandang berkualitas lainnya siap untuk dimainkan. Selain itu, Wenger juga seperti akan menurunkan pemain lapis kedua, mengingat akhir pekan ini mereka akan melawan Manchester United.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Arsenal vs Huddersfield Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Arsenal vs Huddersfield

Sementara itu di kubu tim tamu, Huddersfield bertandang ke markas Arsenal dengan kepercayaan diri yang sedikit terganggu, lantaran mereka habis takluk dari tim pemuncak klasemen sementara, Manchester City dengan skor 2-1.

Positifnya, mereka menjadi salah satu tim promosi musim ini yang tampil cukup baik. The Terriers juga menjadi momok untuk klub-klub besar, salah satu korbannya adalah Manchester United yang rekor tak kerkalahkannya berhasil dirusak oleh mereka.

Melihat hal itu, rasanya Arsenal harus waspada di laga kali ini. Dalam catatan 5 pertemuan terakhir juga Arsenal tak pernah menang dengan selisih lebih dari 1 gol. Artinya, The Terriers bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Player to Watch

Alexis Sanchez (Arsenal)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alexis Sanchez (Arsenal) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Alexis Sanchez (Arsenal)

Alexis Sanchez nampaknya masih akan menjadi andalan, setelah tampil impresif dari dua pertandingan terakhir Arsenal dengan mencetatk gol penting. Didukung Jack Wilshere dan Granit Xhaka, Sanchez bisa menjadi ancaman untuk lini bertahan Huddersfield.

Laurent Depoitre (Huddersfield Town)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Laurent Depoitre (Huddersfield) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Laurent Depoitre (Huddersfield)

Selalu jadi pemain utama di lini depan Huddersfield, Laurent Depoitre masih menjadi pemain yang diharapkan mampu mencetak banyak gol untuk bisa meraih kemenangan tiap laga, termasuk lawan tim-tim besar Liga Primer Inggris. Sejauh musim ini, Depoitre bisa dibilang merupakan salah satu pemain dengan performa paling konsisten di timnya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Arsenal vs Huddersfield Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Arsenal vs Huddersfield
113