Anaknya Cetak Gol 'LDR' ke Real Madrid, Begini Kata Luis Milla

Rabu, 29 November 2017 09:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Instruksi Luis Milla kepada para pemain Timnas Indonesia. Copyright: © PSSI
Instruksi Luis Milla kepada para pemain Timnas Indonesia.

Seorang ayah tentunya akan sangat bangga terhadap anaknya bila dapat menorehkan hal yang prestisius. Sama halnya dengan Luis Milla, yang saat ini tengah bergembira dengan anaknya, Luis Milla Junior.

Dalam dunia olahraga sepakbola, mencetak gol ke gawang lawan adalah hal yang membanggakan, apapun posisi sang pemain. Luis Milla Junior menunjukkan hal tersebut pada laga dini hari tadi.

Melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu (29/11/17) dini hari WIB, Luis Milla Junior yang berposisi sebagai gelandang tengah itu mencetak gol melalui tendangan jarak jauh ke gawang Keylor Navas, dalam laga leg kedua Copa del Rey di menit ke-25.

Walau pertandingan berakhir imbang 2-2 dan Madrid dipastikan lolos dengan agregat 4-2, Luis Milla mengaku bangga terhadap prestasi yang diraih oleh anaknya tersebut, terlebih pasca mencetak gol spektakuler ke gawang sekelas Real Madrid. Hal itu diungkapkannya langsung melalui akun Twitter resmi pelatih Timnas Indonesia tersebut.

“Pertama, selamat kepada @CFuenlabradaSAD yang telah menunjukkan pertandingan hebat. Dan kepadamu @luis_milla21 selamat atas level yang telah kau tunjukkan. Pada akhirnya, dalam sebuah hidup, segala kerja keras akan terbayarkan. Jangan berhenti untuk terus berkembang!” ucapnya menggunakan bahasa Spanyol.

Fuenlabrada, klub yang dibela Luis Milla Junior, diketahui merupakan tim yang tangguh di Segunda B, kasta ketiga Liga Spanyol setelah La Liga dan Segunda Division. Saat ini, Fuenlabrada berada di puncak klasemen Segunda B dengan raihan 37 poin, hasil 16 laga.

Luis Milla Junior tampil sebagai salah satu pemain inti di klub tersebut. Pada musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut tampil sebanyak 16 laga di Segunda B dengan mencetak dua gol.

4.1K