Bawa PSMS Medan ke Liga 1, Djanur Diganjar Kontrak Baru

Rabu, 29 November 2017 06:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Arief Rahman
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman Copyright: © Indosport/Arief Rahman
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman

Djajang Nurdjaman membawa torehan manis bagi PSMS Medan di musim ini. Bagaimana tidak, mantan pelatih Persib Bandung ini berhasil membawa PSMS Medan kembali promosi ke kancah Liga 1.

PSMS Medan memang gagal menjadi juara setelah di partai final Liga 2, mereka ditaklukkan oleh Persebaya Surabaya. Namun hal itu tidak menutup langkah mereka melenggang ke kancah Liga 1.

Klub berjuluk Ayam Kinantan ini akan promosi bersama Persebaya Surabaya sebagai jawara Liga 1 dan PSIS Semarang yang berada di peringkat ketiga. Lolosnya PSMS ke Liga 1 juga membawa berkah bagi Djajang. Sebab pria yang kerap disapa Djanur ini mendapat kepastian bertahan di klub tersebut.

"Soal klub saya musim depan mungkin kemarin masih abu-abu. Tapi sebelum bertanding di babak final Liga 2 saya sudah mendapat kejelasan," ucap Djanur.

"Saya sudah mendapat telepon dari petinggi PSMS Medan bahwa saya diharuskan berbenah skuat untuk musim depan," jelas dia.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Konferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanKonferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan.

Meski sudah mendapat kesepakatan secara formal, Djanur mengaku masih menunggu keabsahan kontrak dirinya. Dia pun siap memperpanjang masa baktinya di Medan.

"Memang pembicaraan langsung belum. Dan tanda tangan resmi juga belum. Tapi ke arah sana, dan saya musim deoan masih di PSMS Medan," tutup dia.

918