Bukan ke Madrid, Neymar Ingin Bergabung ke Duo Manchester?

Rabu, 29 November 2017 12:52 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 101 Great Goals
Neymar dirumorkan akan dijual ke Real Madrid, untuk menghindari hukuman dari FIFA. Copyright: © 101 Great Goals
Neymar dirumorkan akan dijual ke Real Madrid, untuk menghindari hukuman dari FIFA.

Nama Neymar nampaknya selalu menjadi sorotan usai dirinya hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Setiap isu dan rumor yang muncul ke permukaan mengenai pemain termahal di dunia itu selalu menjadi 'makanan' untuk para media dan pencinta sepakbola.

Usai rekor transfer saat dibeli Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin, kini sang pemain dirumorkan lagi akan hengkang dari Prancis. Pasalnya, dilaporkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak merasa betah dengan kehidupannya di Les Parisiens.

Sebelumnya berembus kabar bahwa hubungan panas antara dirinya dengan pelatih Unai Emery dan juga beberapa rekannya di Parc des Princes menjadi alasan dirinya tidak merasa nyaman di klub anyarnya itu.

© INDOSPORT
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORTNeymar dalam konferensi pers.

Kini, eks rekan Neymar di Barca, yaitu Luis Suarez pun membongkar klub mana yang ingin dibela oleh mantan pemain Santos tersebut. Menurut laporan yang beredar dari Spanyol, dikutip dari Sportskeeda (28/11/17), pemain andalan Timnas Brasil itu mempunyai hasrat untuk bermain bersama klub top di Liga Primer Inggris.

Memang, tidak disebutkan secara rinci mengenai nama tim yang menjadi impian Neymar untuk bergabung. Namun, ada kemungkinan sang pemain bisa saja bergabung ke duo Manchester, yaitu Manchester United dan Manchester City.

© INTERNET
Luis Suarez (kiri) dan Neymar Jr saat sedang latihan Copyright: INTERNETLuis Suarez (kiri) dan Neymar Jr saat sama-sama membela Barcelona.

Bukan tanpa sebab dua nama klub itu muncul. Jika melihat di musim 2017/18 ini saja, dua klub tersebut menjadi tim kuat yang mampu selalu menunjukkan keperkasaan kepada tim-tim lainnya. Tak hanya di Liga Primer Inggris saja, kehebatan mereka turut diperlihatkan saat melakoni Liga Champions dan kompetisi lainnya.

Namun, ada kemungkinan pula Neymar berlabuh ke tim elite lainnya. Misalnya saja Liverpool, yang mana terdapat Philippe Coutinho yang sejatinya rekan dekatnya di Timnas. Hal itu bisa saja terjadi jika Coutinho sendiri tidak pergi dari Anfield Stadium.

Bukan tidak mungkin juga jika Neymar bergabung dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, ataupun Arsenal. Menjadi hal yang menarik untuk dinanti klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh sang pemain di masa depan.

© INDOSPORT
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar. Copyright: INDOSPORTPemain Paris Saint-Germain, Neymar.
4.8K