Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Lepas 3 Pemain, Man United Incar 4 Pemain Bintang

Rabu, 29 November 2017 11:29 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United.

Pelatih Jose Mourinho dikabarkan akan siap melepas tiga pemain bintang miliknya. Menurut laporan Telegraph, Manchester United siap melepas pemain bek sayap seperti Luke Shaw, Matteo Darmian, dan Daley Blind.

Dalam perombakan skuat Setan Merah, Mourinho pun ingin memboyong empat pemain bintang kidal pada bursa transfer mendatang. Adalah Danny Rose dari Tottenham Hotspur, Mesut Ozil dari Arsenal, serta dua pemain bintang La Liga Spanyol, Antoine Griezmann dan Gareth Bale yang ingin diboyong, sebagaimana diberitakan Sport Bible.

© INDOSPORT
David Silva. Copyright: INDOSPORTDavid Silva.

Sementara tim sekota Manchester, yaitu Manchester City dilaporkan siap mengajukan kontrak baru kepada salah satu pemainnya. Menurut laporan dari Mirror, City siap memberikan proposal kontrak baru pada David Silva menyusul adanya ketertarikan dari Italia dan juga Spanyol.

Sedangkan Silva sendiri saat ini menyisakan masa kontrak kurang dari dua tahun yang mana akan habis pada Juni 2019 mendatang. Tidak ingin pemainnya pergi dari Etihad Stadium, The Citizens pun berharap Silva bisa memberikan tanda tangan pada kontrak baru.

Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan serangkaian rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Rabu (29/11/17).

Barcelona

© INDOSPORT
Inigo Martinez, pemain Real Sociedad. Copyright: INDOSPORTInigo Martinez, pemain Real Sociedad.

Pihak Barca dikabarkan ingin merekrut pemain Real Sociedad, Inigo Martinez. Sayangnya, keinginan klub asal La Liga Spanyol itu untuk mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut tidak bisa berjalan mulus. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan klub asal Inggris, yakni Liverpool dan juga Manchester City yang ingin mendatangkan Martinez, menurut laporan Sportskeeda.

Everton

Usai memecat Ronald Koeman, Everton nampaknya baru benar-benar menemukan pengganti yang tepat. Mengutip pemberitaan dari Mirror, The Toffees saat ini tengah dalam kepercayaan tinggi untuk memboyong Sam Allardyce untuk menjadi pelatih anyar mereka.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce memutuskan untuk hengkang dari Selhurst Park. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesSam Allardyce.

Dikabarkan The Times bahwa Sam akan meneruskan tongkat kepelatihan dengan kesepakatan kerja sama mencapai 6 juta poundsterling atau sekitar Rp108 miliar. Sementara The Sun mengabarkan, mantan pelatih West Ham United itu akan menerima gaji sebesar 100 ribu pounds (Rp1,8 miliar) per minggunya.

Real Madrid

Klub raksasa La Liga Spanyol ini diberitakan siap melakukan langkah untuk memboyong pemain milik Chelsea. Media Daily Mail mengabarkan, David Luiz kini menjadi pemain incaran Madrid untuk diboyong ke Stadion Santiago Bernabeu.

© Ashley Western - CameraSport via Getty Images
Bek andalan Chelsea, David Luiz. Copyright: Ashley Western - CameraSport via Getty ImagesBek Chelsea, David Luiz.

Sementara itu, keinginan Madrid untuk memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain nampaknya semakin serius. Media ternama Inggris, The Sun menyatakan, El Real ingin mengajukan penawaran dana mencapai 223 juta poundsterling (Rp4 triliun) untuk merekrut pemain termahal di dunia tersebut.

Tottenham Hotspur

© the Sun
Ryan Sessegnon Copyright: the SunRyan Sessegnon.

Klub asal Liga Primer Inggris ini tengah memasang mata pada pemain bintang Fulham, Ryan Sessegnon. Telegraph melaporkan, Sessegnon ingin diboyong ke Wembley Stadium untuk mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan oleh Danny Rose.

1.7K