Copa Del Rey

Cetak 2 Gol untuk Madrid, Inikah Pemain Muda Calon Pengganti Ronaldo?

Rabu, 29 November 2017 18:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Menjamu klub divisi segunda B, Fuenlabrada FC, Zidane menurunkan pemain lapis kedua Los Blancos. Alhasil, strategi ini nyaris membuat malu klub peraih gelar Liga Champions dua kali beruntun ini. Di atas kertas, Real Madrid memang jauh di atas Fuanlebrada FC. 

© INDOSPORT
Borja Mayoral saat mencetak gol ke gawang Real Sociedad. Copyright: INDOSPORTBorja Mayoral saat mencetak gol ke gawang Real Sociedad.

Real Madrid bahkan ketinggalan lebih dulu melalui gol anak Luis Milla, yakni Luis Milla Manzanares, melalui tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti. Kiper andalan Madrid, Navas tak mampu menangkap nola yang begitu keras tersebut.

Beruntung, Borja Mayoral berhasil memecah kebuntuan tim tuan rumah. Pemain kelahiran Parla, Spanyol 5 April 1997 ini berhasil mengkonversi umpan manis Gareth Bale menjadi gol untuk menyamakan kedudukan. Meski berakhir dengan skor imbang, Real Madrid tetap lolos ke babak 16 besar Copa Del Ray musim ini.

"Ini memalukan. Bahwa kami bisa memenangkan pertandingan. Tapi lolos ke babak 16 besar adalah hal yang utama," ujar Borja Mayoral.

© INDOSPORT
Borja Mayoral saat mencetak gol ke gawang Real Sociedad. Copyright: INDOSPORTBorja Mayoral saat mencetak gol ke gawang Real Sociedad.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Vfl Wolfsburg ini mampu menyelamatkan wajah madrid dari kekalahan Tim gurem tersebut. Pemain ini diprediksi akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo jika pemain berlabel megabintang tersebut  hengkang dari Bernabeu musim depan. 

2K