Dirumorkan Hengkang, Bale Tunjukkan Kualitasnya

Rabu, 29 November 2017 15:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Gareth Bale, Striker Real Madrid. Copyright: © getty images
Gareth Bale, Striker Real Madrid.

Namun di pertandingan melawan klub divisi Segunda,Fuenlabrada FC tadi malam, Bale tampil apik dengan satu assist dan sekaligus menyelamatkan Madrid dari kekalahan. 

Di pertandingan ini Gareth Bale diturunkan pada babak kedua, menggantikan Francisco Feuillassier. Tak lama setelah itu, pemain timnas Wales ini berhasil menyodorkan umpan manis yang diselesaikan Borja Mayoral dengan sempurna.

Berkat gol ini, Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan 1-1, setelah lebih dulu ketinggalan tim tamu melalui gol Luis Milla di babak pertama, pada menit ke-25.

© INDOSPORT
Gareth Bale dan Ryan Giggs. Copyright: INDOSPORTGareth Bale dan Ryan Giggs.

Masuknya Gareth Bale sebagai pemain pengganti berhasil menyelamatkan wajah Madrid dari kekalahan di hadapan publik sendiri. Bael berhasil memotivasi para pemain muda Los Blancos pada laga ini. 

Pertandingan ini merupakan lanjutan laga Copa Del Ray, Leg Kedua. Laga ini berakhir imbang, dengan skor 2-2. Meski demikian, Real Madrid tetap lolos ke fase selanjutnya karena di leg pertama, anak asuh Zidane ini berhasil mempecundangi klub divisi Segunda tersebut dengan skor 2-0.

© INDOSPORT
Gareth Bale saat membawa bola. Copyright: INDOSPORTGareth Bale saat membawa bola.

Pada laga ini, Real Madrid turun dengan lapis kedua mereka. Tercatat hanya Keylor Navas sebagi pemain utama Madrid yang diturunkan sejak babak pertama. 

726