Liga 2

Walau Kalah, SMeCk: PSMS Medan Tetap Pahlawan!

Rabu, 29 November 2017 13:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up.

PSMS Medan harus puas menjadi runner-up Liga 2 usai kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 dalam partai final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/17).

Walaupun kalah, PSMS Medan tetap lolos ke Liga 1 musim depan. Akan tetapi, menurut suporter PSMS Medan yang menamakan dirinya SMeCK Hoolingan tetap menganggap Legimin Rahardjo dan kolega adalah pemenang.

Hal itu disampaikan oleh wakil ketua SMeCK Hooligan Shandi Wirandana pada sebuah acara nonton bareng di halaman Universitas Islam Sumatera Utara, Medan.

"Kita tahu mereka telah bekerja keras, mereka saat ini pahlawan bagi kami. Kita lihat pertandingan berjalan sengit kita sempat memimpin di pertengahan laga. Namun dewi fortuna belum berpihak. Ini bukti bahwa PSMS bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan," kata Shandi seperti dilansir Tribun News.

© twitter.com/SMeCKPSMS
Aksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan. Copyright: twitter.com/SMeCKPSMSAksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan.

"Meski kalah, kita nggak mau terus berlarut disini. Kita akan terus dorong tim untuk berbenah menatap Liga 1. Karena kita ingin juara di kasta tertinggi ini," tegasnya.

Dalam acara nonton bareng tersebut, terlihat ribuan pendukung PSMS Medan baik laki-laki maupun perempuan hadir menonton dan memberikan dukungan dari jauh untuk klub yang berjuluk Ayam Kinantan itu.