Perburuan Ozil Semakin Panas, Chelsea Bakal Tikung Barcelona dan MU

Kamis, 30 November 2017 16:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
Mesut Ozil. Copyright: © Indosport
Mesut Ozil.

Seperti dilaporkan Metro, Ozil nyatanya masuk sebagai target utama Chelsea di tahun 2018. Nama playmaker Jerman tersebut muncul dalam daftar pemain bidikan Tim London Biru secara mendadak dalam beberapa waktu terakhir.

Selain Chelsea, Manchester United (MU) dan Barcelona juga terus dihubung-hubungkan dengan Ozil. Rumor kepergian pemain berusia 29 tahun tersebut muncul setelah tak adanya kepastian perpanjangan kontrak dari pihak Arsenal.

Sebagai informasi, Ozil dan Alexis Sanchez belum disodori tawaran perpanjangan kontrak. Padahal, dalam waktu 12 bulan masa bakti mereka akan berakhir di The Gunners.

© internet
Mesut Ozil bakal sulit bergabung ke Manchester United Copyright: internetMesut Ozil 

Status mantan pemain Real Madrid itu akan menjadi free transfer pada musim panas mendatang. Kecuali, Arsenal bergerak cepat dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru sebelum Januari 2018 mendatang.

Ozil pun disebut-sebut sebagai bidikan terpanas Chelsea karena sang pelatih, Antonio Conte, benar-benar menginginkan jasa pemain yang dikenal sebagai pemberi umpan mahir tersebut. Kedatangan Ozil diharapkan mampu memperbaiki lini serang The Blues.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Ozil menjadi salah satu pemain yang paling diminati klub-klub raksasa mengingat reputasinya sebagai salah satu playmaker papan atas Liga Primer Inggris sejak pindah ke Arsenal dari Real Madrid pada 2013.

1K