LIGA 1

Sosok Ini Pengaruhi Keputusan Adam Alis Pilih Sriwijaya FC

Kamis, 30 November 2017 22:42 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano pada laga saat melawan PS TNI. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano pada laga saat melawan PS TNI.

Teka-teki masa depan Adam Alis akhirnya telah terjawab, setelah dirinya resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Rencananya pekan ini Adam akan melakukan tanda tangan kontrak bersama manajemen Laskar Wong Kito.

Usut punya usut, rupanya ada sosok yang mempengaruhi mantan penyerang Persija itu sehingga bisa meninggalkan Arema FC dan berlabuh di klub kebanggan warga Palembang tersebut.

Adalah Rahmad Darmawan sosok yang memikat Adam. Hal ini karena pemain berusia 23 tahun tersebut ingin merasakan rasanya meraih gelar juara liga.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan mulai hari ini resmi jadi pelatih Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTRahmad Darmawan mulai hari ini resmi jadi pelatih Sriwijaya FC.

“Saya ingin merasakan menjadi juara bersama Sriwijaya FC,” ujar Adam Alis seperti dikutip dari Surya Malang.

“Keberadaan coach RD semakin memperbesar niat saya untuk bergabung bersama Sriwijaya FC,” jelasnya.

RD sendiri pernah memberikan gelar double winner untuk Laskar Wongkito pada musim 2007/08, saat sukses menjuarai Copa Indonesia dan Liga Djarum Indonesia.

Selain itu, ini adalah kali kedua Adam dilatih oleh Rahmad, sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di Persija. Namun, dibawah asuhan RD saat itu, Adam hanya bermain sebanyak 14 pertandingan selama musim 2014/15.