Liga 1

Madura United Rekrut Kiper Legendaris Indonesia Musim Depan, Siapa?

Jumat, 1 Desember 2017 10:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Hendro Kartiko. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Hendro Kartiko.

Madura United secara resmi mengumumkan pelatih kiper barunya untuk musim depan. Pelatih tersebut adalah kiper legendaris Indonesia yakni, Hendro Kartiko. Hal ini terjadi ketika mantan kiper Timnas Indonesia tersebut menyetujui kontrak yang disodorkan Madura United.

Hendro sendiri akan melanjutkan tugas yang ditinggalkan pelatih kiper sebelumnya, Hermansyah. Dengan nama besar yang dimilikinya, Madura United pun mempunyai harapan besar untuk melahrikan kiper-kiper terbaik di timnya.

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab sendiri memang kerap kali mengganti pelatih kipernya sejak tiga tahun terakhir. Sebelumnya, nama Alan Haviludin juga sempat mengisi posisi sebagai pelatih kiper di Madura United.

“Selamat bergabung Hendro Kartiko dan kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Coach Hermansyah atas pengabdiannya selama ini,” tutur Presiden Klub, Achsanul Qosasi dikutip laman resmi klub.

© INTERNET
Hendro Kartiko dalam sesi latihan. Copyright: INTERNETHendro Kartiko dalam sesi latihan.

Sebelumnya, nama Hendro memang tak masuk dalam daftar incaran pelatih Laskar Sapeh Kerrab. Hal ini tentu menjadi kejutan bagi beberapa pihak, khususnya rakyat Madura.

Sebagai seorang pelatih kiper, Hendro terbilang masih cukup muda. Artinya, mantan kiper Sriwijaya FC tersebut masih cukup gesit untuk melakukan gerakan-gerakan  yang diperlihatkan penjaga gawang.

“Hendro adalah pelatih muda yang selama ini tergolong ulet dalam melahirkan kiper bagus,” lanjut Achsanul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%