Liga 1 Indonesia

PSM Makassar Siap 'Tikung' Para Pemain Ini dari Arema FC

Minggu, 3 Desember 2017 16:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

PSM Makassar berhasil mengakhiri musim Liga 1 2017 berada di posisi ketiga dengan meraih 65 poin. Baru-baru ini mereka tengah melakukan seleksi terhadap talenta-talenta lokal Indonesia timur.

Sebelumnya PSM Makassar mendapatkan jasa mantan penyerang klub Liga Korea Selatan Suwon FC, Bruce Djite, yang tinggal menjalani tes dan siap diperkenalkan.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTCEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts.

Kali ini PSM siap membajak pemain sayap Arema FC, yakni Dendi Santoso. Rumor yang telah berhembus kencang itu bahkan tidak ditampik oleh sang pemain. Bahkan dirinya memang memiliki niatan untuk berseragam Juku Eja sebagai salah satu rencananya musim depan.

"Komunikasi memang ada, siapa sih yang tidak mau main di tim sebesar PSM? Saya juga punya peluang bermain di sana," beber Dendi seperti dicuplik JPNN.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema Cronus, Dendi Santoso. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPemain Arema FC, Dendi Santoso.

Akan tetapi dirinya masih ingin menghargai kontraknya dengan klub yang dibelanya sekarang, Arema FC. Di sisi lain, masa bakti pemain 27 tahun itu akan habis pada Februari mendatang.

"Sekarang saya ingin kumpul sama keluarga dulu. Tunggu saja," tutup pemain kelahiran Malang itu.

Dendi Santoso sendiri tengah diproyeksikan oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo untuk dipertahankan. Hal itu demi keberlangsungan skema yang diusuh pelatih yang biasa disapa Gethuk itu musim depan.

572