Rekrut Eks Marquee Player Mitra Kukar, Atletico Disorot Media Ternama Inggris

Senin, 4 Desember 2017 14:24 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Twitter@Go-Jek Traveloka L1
Aksi Mohamed Sissoko berusaha melewati pemain Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan. Copyright: © Twitter@Go-Jek Traveloka L1
Aksi Mohamed Sissoko berusaha melewati pemain Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan.

Mantan marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko secara resmi telah bergabung dengan salah satu klub asal Meksiko, Atletico de San Luis.

Hal itu diketahui dari akun Twitter resmi klub, yang telah memperkenalkannya pada Minggu (03/12/17) dini hari WIB.

"Perhatian fans! Kami memiliki pemain baru di tim kami dengan pengalaman di klub seperti Valencia, Liverpool, Juventus, PSG, Fiorentina dan Levante. Selamat Datang Sissokomomo!" kicau Atletico.

Rupanya perekrutan pemain yang telah mencetak 5 gol di Liga 1 musim lalu itu, turut pula disorot oleh media ternama Inggris, BBC Sport.

Disebutkan bahwa Atletico adalah klub keempat Sissoko dalam setahun terakhir, sejak meninggalkan klub asal India, Pune City pada Desember 2016 lalu. 

© Istimewa
BBC Sport memberitakan kepindahan Mohamed Sissoko ke klub Meksiko. Copyright: IstimewaBBC Sport memberitakan kepindahan Mohamed Sissoko ke klub Meksiko.

Selain itu, BBC Sport juga memberitakan perjalanan karier gelandang asal Mali itu, yang telah melalang buana ke sejumlah klub Eropa dan Asia, seperti Italia, Inggris, China dan juga Indonesia.

Sissoko sendiri memiliki tugas berat usai bergabung dengan Atletico de San Luis, yakni membantu promosi ke kompetisi kasta tertinggi liga Meksiko pada musim depan.

1.1K