Top 5 News

Top 5 News: Persib Gagal Pulangkan Konate, Bhayangkara FC Minta Maaf ke Persebaya

Senin, 4 Desember 2017 21:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Persib Gagal Pulangkan Konate, Umuh Muchtar Berikan Alasan Mengejutkan

Gelandang asal Mali, Makan Konate, akhirnya resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Kabar ini sekaligus menyudahi spekulasi terkait rumor yang berkembang.

Tentu kabar ini membuat sebagian besar fans Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan bobotoh patah hati. Hal itu dinilai wajar, pasalnya Konate tampil cukup gemilang saat memperkuat Persib pada musim 2014/15, dan menjadi salah satu pemain asing yang dicintai Bobotoh.

© Ginanjar/Indosport.com
Caption Copyright: Ginanjar/Indosport.comMakan Konate dan Umuh Muchtar.

Baca selengkapnya, Persib Gagal Pulangkan Konate, Umuh Muchtar Berikan Alasan Mengejutkan

Baru 1 Pemain Persib Dipastikan Bertahan Musim Depan

Tak ingin gegabah, nampaknya Persib Bandung amat hati-hati memutuskan transfer pemain yang mereka jalani. Demikian pula dengan pemain lama.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTBek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Kontrak baru benar-benar diperhatikan. Sang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez nampaknya sangat ketat memilih skuatnya. Bahkan, baru satu pemain lama yang bertahan musim depan. Siapa?

Satu-satu terkuak, Bek muda sisi kanan milik Persib, Henhen Herdiana tetap bersama skuat Maung Bandung di musim depan. Kepastian ini didapat langsung dari Teddy Tjahyono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat ke Henhen.

Baca selanjutnya, Baru 1 Pemain Persib Dipastikan Bertahan Musim Depan

Sindir Logo Persebaya, Bhayangkara FC Minta Maaf

Instagram resmi milik sang kampiun Liga 1, @Bhayangkarafc beberapa waktu sempat memposting logo Persebaya Surabaya dengan caption mempertanyakan logo yang ada dari tim Bajul Ijo.

© Instagram Bhayangkara FC
Akun resmi Bhayangkara pertanyakan logo milik Persebaya Copyright: Instagram Bhayangkara FCAkun resmi Bhayangkara pertanyakan logo milik Persebaya.

Kontan Instagram Bhayangkara FC pun dipenuhi hujatan dari para Bonek dan warganet. Mereka mempertanyakan maksud akun tersebut memposting hal tersebut. Komentar tersebut kemudian akhirnya dinonaktifkan admin akun Instagram Bhayangakara. Sebagaimana diketahui, sejarah terbentuknya Bhayangkara FC memang tak bisa dilepaskan dari Persebaya Surabaya.

Baca selanjutnya, Sindir Logo Persebaya, Bhayangkara FC Minta Maaf

Resmi! Man United Umumkan Perekrutan 'The New Paul Pogba'

Manchester United (MU) resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia asal Prancis, Aliou Badara Traore dari Paris Saint-Germain.

© Internet/Metro.co.uk
Pemain PSG, Aliou Badara Traore dilaporkan sepakat untuk bergabung dengan Manchester United. Copyright: Internet/Metro.co.ukPemain PSG, Aliou Badara Traore dilaporkan sepakat untuk bergabung dengan Manchester United.

Melalui situs resmi klub, Traore sudah menjalani debut bersama Manchester United U-18 saat dikalahkan Wolverhampton Wanderers 2-3 di ajang Liga Primer U-18 pada Sabtu (02/12/17).

Baca selanjutnya, Resmi! Man United Umumkan Perekrutan 'The New Paul Pogba'

Wow, Dua Pemain Timnas Indonesia dan Eks Chapecoense Dikabarkan Merapat ke Bali United

Teka-teki pemain anyar Bali United yang akan diperkenalkan pada Senin (04/12/17) mulai terkuak. Setidaknya ada beberapa pemain asing dan lokal yang akan diumumkan manajemen Bali United.

© Instagram/demersonbruno
Demerson Bruno Costa dikabarkan akan merapat ke Bali United. Copyright: Instagram/demersonbrunoDemerson Bruno Costa dikabarkan akan merapat ke Bali United.

Salah satu pemain asing yang disinyalir bergabung skuat Serdadu Tridatu adalah mantan bek Chapecoense, Demerson Bruno Costa, yang terakhir membela klub Malaysia, Sarawak FA.

Baca selanjutnya, Wow, Dua Pemain Timnas Indonesia dan Eks Chapecoense Dikabarkan Merapat ke Bali United

182