Liga Champions

Gara-gara Ini Conte 'Ciut' dengan Griezmann

Selasa, 5 Desember 2017 10:22 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Antonio Conte dikabarkan tengah mewaspadai keganasan Antoine Griezmann. Striker Atletico Madrid itu bisa menghadirkan ancaman ketika bertandang ke Stamford Bridge, Rabu (06/12/17) dini hari nanti.

Seperti diketahui, Griezmann sudah mencetak 3 gol dan 1 assist dalam dua pertandingan terakhir di La Liga Spanyol. Ia juga membukukan namanya sebagai pencetak gol kala bentrok dengan AS Roma beberapa waktu lalu.

Selain itu, di laga ini Atletico Madrid diduga kuat akan bermain habis-habisan demi mendapat kesempatan lolos ke fase selanjutnya. Kendati demikian, mantan pelatih Juventus ini tetap lebih khawatir dengan keganasan Griezmann di lini pertahanan lawan.

"Griezmann adalah pemain top, pemain fantastis, bermain secara tim dengan hebat dan menunjukkan bahwa dia adalah pemain top. Kami harus memberi perhatian besar, meski bukan hanya untuk dia, tapi juga untuk semua pemain Atletico," ungkapnya seperti dikutip Goal. 

© http://www.newsweek.com
Antonio Conte. Copyright: http://www.newsweek.comAntonio Conte.

Chelsea sendiri sudah memastikan diri melaju ke babak selanjutnya. Terlepas dari itu, Antonio Conte tetap akan fokus memenangkan pertandingan di Stamford Bridge dini hari nanti.

"Dalam kasus ini, penting untuk melihat tim kita sendiri," katanya. 

"Liga Champions adalah turnamen besar, (berisi) tim terbaik dan semua ingin masuk ke babak 16 Besar. Dalam hal ini, grup kami sangat tangguh karena ada Chelsea, Atletico Madrid, Roma, dan tidak melupakan Qarabag," jelasnya.

149