Liga 1

Belum Ada yang Dilepas Lagi, Ini Para Pemain Anyar Bali United

Selasa, 5 Desember 2017 10:52 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Bali United memang cukup sibuk mempertahankan para pemain terbaiknya di Liga 1 2017. Namun itu tak membuat mereka lupa mendatangkan beberapa wajah baru jelang Liga 1 2018.

Bali United sukses menutup Liga 1 musim lalu di posisi kedua. Mereka tidak jadi juara hanya karena kalah head-to-head dengan Bhayangkara FC yang menutup musim sebagai juara Liga 1 2017.

Manajemen klub Laskar Tridatu tidak ingin membiarkan pencapaian bagus tersebut berlalu begitu saja. Beberapa nama yang dianggap tidak diperlukan lagi telah dilepas pada akhir November kemarin. Namun ada juga yang dipertahankan.

Sebelumnya Bali United mengkonfirmasi sudah mempertahankan dan memperpanjang kontrak sebanyak 14 pemain, kali ini daftar tersebut bertambah. Untuk daftar pemain yang dilepas masih sama, sebanyak 11 pemain termasuk Sylvano Comvalius, Hasyim Kipuw, Marcos Flores, dan masih banyak lagi.

© baliutd.com
Sesi Latihan Bali United. Copyright: baliutd.comSesi Latihan Bali United.

Daftar yang dirilis pada akhir November kemarin oleh akun Instagram @bali_football hanya ada pemain yang bertahan dan yang meninggalkan Bali United. Kali ini, @bali_football kembali merilis daftar para pemain yang bertahan, yang dilepas, dan  beberapa pemain anyar yang sudah didatangkan.

 

Selamat pagi! Berikut ini update pemain Bali United yang bertahan,keluar, dan masuk per 5 Desember 2017. Untuk nama pemain lama lain yang belum di rilis perpanjangan kontraknya kemungkinan masih dalam tahap negosiasi, Bali United masih akan mengumumkan pemain baru pada tanggal 15 Desember 2017. Sejauh ini sudah ada 18 pemain yang dipastikan bertahan musim depan dan 11 pemain yang di pastikan hengkang dan 7 pemain baru. Adakah pemain favorite kalian di daftar ini? atau siapakah pemain musim ini yang kalian harapkan tetap bertahan di Bali United? menarik dinanti. Buat yang bertanya 'min kok gak ada pemain ini, min kok gak ada pemain itu, padahal masih ada sisa kontrak, dll" menjawab pertanyaain itu, kami hanya share info valid dari rilis resmi klub Bali United, jika klub belum rilis nama pemain berarti masih ada kemungkinan hengkang, jadi mohon bersabar menanti info resmi dari klub yak. 👌😀 #BaliFootball #BaliUnited #BerburuPemainBaru

A post shared by 🔜 www.bali-football.com (@bali_football) on

Dari nama-nama baru yang dirilis dalam daftar tersebut, Demerson Bruno menjadi nama terbaru. Eks Chapocoense itu baru saja bergabung pada Senin (04/12/17) kemarin dengan durasi kontrak satu tahun. Di hari yang sama, Bali United juga mengamankan tanda tangan dua penggawa Timnas U-19, yaitu Hanis Saghara Putra dan Febry Eka Putra.

Menurut keterangan yang tertuang dalam caption @bali_football tersebut, 18 pemain dalam daftar nama yang bertahan merupakan mereka yang sudah dipastikan atau menandatangani kontrak baru bersama Serdadu Tridatu. Akun tersebut juga menjelaskan nama-nama yang tidak ada dalam daftar tapi masih memiliki kontrak, memiliki kemungkinan untuk hengkang sebelum bursa transfer ditutup.

489