Liga Champions

Lawan CSKA, Pogba Tampil Bersama Lapis Kedua

Selasa, 5 Desember 2017 11:27 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Irfan Fikri
© CNN
Selebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United. Copyright: © CNN
Selebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United.

Tak ajukan banding atas ganjaran kartu merah untuk Pogba, Manchester united terpaksa tidak bias memainkan pemain Prancis tersebut di 3 pertandingan di Liga Primer Inggris, termasuk laga derby Manchester kontra City, Minggu (12/12/17) malam WIB.

Meski kecewa tidak bisa menurunkan Pogba di pertandingan krusial kontra pemuncak klasemen yang sedang membara tersebut, Jose Mourinho tidak ragu untuk menurunkan Pogba saat menjamu CSKA Moskow di babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (06/12/17) dini hari WIB.

Dilansir dari The Sun, Mourinho mengatakan jika Pogba senang bisa bermain di laga Liga Champions esok. “Dia tidak diskors untuk Liga Champions. Dia sangat senang bermain besok.” ujar Mourinho.

"Pertandingan berikutnya adalah pertandingan yang penting, dia bermain besok. Tentu saja dia sedikit lelah karena pertandingan besar di akhir pekan lalu dan hanya memiliki dua hari istirahat untuk menghadapi CSKA.” lanjut pelatih Portugal itu.

© AFP
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal. Copyright: AFPPaul Pogba mendapat kartu merah di laga melawan Arsenal.

"Tapi dia sangat senang bermain besok dan mencoba mempertahankan momentumnya karena sejak kembali dari cedera dia bermain dengan sangat fenomenal." tegasnya kepada wartawan.

Tidak hanya menurunkan Pogba, di laga kontra CSKA Mou juga akan menurunkan penjaga gawang lapis dua mereka, Sergio Romero.

© Indosport
Kiper Manchester United, Sergio Romero. Copyright: IndosportKiper Manchester United, Sergio Romero.

Menurunkan Romero di laga krusial esok, Mourinho tetap mengatakan jika ia adalah kiper terbaik yang dimiliki United. “Ya, Romero. Ia akan bermain besok. kiper saya selalu menjadi kiper terbaik di dunia.” tegas Jose Mourinho.

Manchester United sendiri sudah cukup aman untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18, karena mereka menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan 12 poin diikuti dengan Basel yang menempati pos kedua dengan 9 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%