Liga Inggris

Jelang Derby Manchester, De Gea Tantang Man City Patahkan Rekor MU

Jumat, 8 Desember 2017 23:48 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Manchester City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Manchester City

Dua raksasa Inggris yang sata ini menduduki puncak klasemen, Manchester United dan Manchester United, akan bertemu di lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/17) 23.30 WIB.

City yang saat ini belum terkalahkan masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 43 poin, sementara Setan Merah duduk di posisi dua dengan 35 poin.

Di musim ini MU dan City punya rekor yang sama, yaitu tak pernah kalah di laga kandang. Dalam enam musim terakhir duel tim Manchester ini selalu berjalan panas.

Namun kali ini, City akan bertandang ke Old Trafford. City harus mematahkan rekor Setan Merah yang tak pernah kalah pada laga kandang. Hal ini dijadikan tantangan bagi para penggawa The Citizens, menurut kiper MU, David de Gea.

"Dapatkah City menghentikan (Manchester) United? Kami bermain di kandang dengan seluruh (dukungan) fans. Kami punya kepercayaan diri, kami merasa sangat kuat, dan kami ingin memenangkan (pertandingan nanti)," kata De Gea, dilansir dari Sky Sports.

© INDOSPORT
David De Gea merayakan kemenangan timnya atas Arsenal. Copyright: INDOSPORTDavid De Gea merayakan kemenangan timnya atas Arsenal.

Kiper yang bermain apik saat laga kontra Arsenal minggu lalu dengan 14 saves-nya ini juga yakin akan raih kemenangan di kandang sendiri.

"Tim ini berada dalam momen yang baik. Kami memenangkan dua (pertandingan) tandang dengan sangat sulit, dan kami tahu kami bermain di pertandingan penting. Kami sangat ingin kemenangan," tambahya.

1.2K