Mario Gomez ke Persib, Tony Himbau Bobotoh Jangan Kebanyakan 'Ngarep'

Senin, 11 Desember 2017 15:09 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez baru saja diperkenalkan di hadapan ribuan Bobotoh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Seiring datangnya pelatih baru, Tony Sucipto ingatkan Bobotoh tak perlu pasang ekspektasi terlalu tinggi kepada Mario Gomez. 

Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto turut senang dengan datangnya pelatih berkebangsaan Argentina itu. Pemain berusia 31 tahun itu, turut mengucapkan selamat datang kepada pelatih anyarnya setibanya Mario Gomez di Bandung.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

"Selamat datang untuk pelatih baru. Semoga bisa membawa PERSIB menjadi yang lebih baik lagi. Selamat bergabung," ujar Tony, seperti dikutip dari persib.co.id.

Merapatnya Mario Gomez ke Persib, membuat publik banyak berekspektasi jika Gomez bisa mengangkat prestasi Persib Bandung. Seperti diketahui, di tim sebelumnya Johor Darul Ta'zim (JDT) Gomez sukses mempersembahkan beberapa gelar bergengsi untuk Southern Tigers. 

"Melihat catatan rekor Mario Gomez pastinya sangat luar biasa. Apalagi bisa membawa tim Asia Tenggara pertama menjuarai AFC CUP. Semoga bisa menular ke Persib di musim depan," katanya.

Namun, pemain yang bisa dipasang di berbagai posisi ini berharap Bobotoh tidak memasang ekspektasi terlalu tinggi kepada Mario Gomez. Menurutnya, biarkan pelatih baru beradaptasi untuk kemudian bisa membangun tim Persib menjadi lebih baik di musim depan.

"Tapi, yang pasti jangan memasang ekspektasi terlalu tinggi dulu untuk saat ini. Biarkan pelatih baru bekerja dan membangun tim," tutupnya.

87