Resmi! Bali United Bajak Sutanto Tan Dari Persija Jakarta

  • Manajemen Bali United, resmi mengumumkan Sutanto Tan menjadi rekrutan terbarunya.
  • Sutanto Tan dikontrak Bali United dengan durasi satu tahun kedepan.
Senin, 11 Desember 2017 22:13 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Dok. Persija
Caption Copyright: © Dok. Persija
Caption

Manajemen Bali United kembali memperkenalkan rekrutan terbaru jelang menjalani laga play-off Liga Champions Asia. Mantan Pemain Persija Jakarta, Sutanto Tan resmi memperkuat Bali United dimusim depan.

Sutanto Tan menandatangani kontrak bersama Bali United dengan durasi selama satu tahun. Pemain berusia 23 tahun itu akan mulai bergabung pada latihan besok (12/12/17) pagi, di Lapangan Trisakti, Legian.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCEO Bali United, Yabes Tanuri

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa bergabungnya Sutanto Tan ke Bali United karena kemampuan Sutanto sangat dibutuhkan Serdadu Tridatu. Kami mengikat Sutanto Tan dengan durasi kontrak satu tahun kedepan.

"Hari ini kami umumkan Sutanto Tan resmi bergabung dengan Bali United untuk satu tahun kedepan, Setelah kami dari manajemen berkomunikasi dengan tim pelatih, nama Sutanto memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim," ujar Yabes Tanuri, seperti dikutip dari Baliunited.com.

Bergabungnya Sutanto Tan Ke Bali United bukan nama asing, pasalnya Sutanto sebelumnya pernah memperkuat Serdadu Tridatu pada tahun 2015.

"Kami sudah kenal Sutanto secara personal karena dia pernah bermain untuk Bali United dua tahun lalu," beber Yabes Tanuri.

Dengan bergabungnya Sutanto Tan, maka lini tengah Bali United akan semakin solid.Seperti diketahui, Bali United sebelumnya sudah ada nama-nama ternama seperti I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, serta Ahmad Agung yang juga merupakan rekrutan anyar Bali United.