Liga Indonesia

Hanya Gara-gara Ini, Gelandang PSIS Pindah ke Bali United

Rabu, 13 Desember 2017 16:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Ilustrasi Ahmad Agung Setiabudi mengenakan jersey Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Ahmad Agung Setiabudi mengenakan jersey Bali United.

Gelandang anyar Bali United, Ahmad Agung Setiabudi mengungkapkan alasan dirinya menerima pinangan Bali United. Agung mengungkapkan bahwa kesempatan bermain di kompetisi Asia menjadi faktor penentu untuknya bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Bersinar hingga mengantarkan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 musim depan, berharap dengan bergabungnya dia ke Bali United akan semakin bagus untuk karirnya. Tidak lupa, Agung juga memuji Bali United sebagai klub yang profesional dan klub besar.

"Bali United adalah salah satu klub besar dan modern. Bali United juga klub yang di kelola dengan profesional di Indonesia. Selain itu Bali United akan bermain di kompetisi Asia dan hal tersebut bagus untuk karier saya. Tentunya saya berharap bisa mendapat kesempatan untuk bermain di kompetisi Asia musim depan," ujar Agung.

© baliutd.com
Sesi Latihan Bali United. Copyright: baliutd.comSesi Latihan Bali United.

Setelah membeberkan alasan dirinya gabung ke Bali United, Agung berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim yang musim lalu mengakhiri musim sebagai runner-up Liga 1 2017. Namun, pemain yang lahir di Demak itu, juga menyadari bahwa para gelandang yang dimiliki Bali United merupakan pemain-pemain yang hebat.

"Semoga saya bisa berkontribusi maksimal untuk Bali United. Mengenai persaingan dengan pemain lain, saya siap untuk mendapatkan menit bermain meskipun posisi gelandang di Bali United banyak diisi pemain hebat dan berpengalaman," terangnya.

© Tribun Jateng
Ahmad Agung Setiabudi saat masih berseragam PSIS Semarang. Copyright: Tribun JatengAhmad Agung Setiabudi saat masih berseragam PSIS Semarang.

Sebelum menutup ungkapan bahagianya gabung Bali United, Agung tidak lupa berterimakasih kepada PSIS Semarang yang sudah banyak memberikannya kesempatan bermain. Dia juga mendoakan PSIS semakin berkembang dan kembali menjadi salah satu klub besar di Indonesia.

52