Akhirnya, Rekan Setim Ezra Walian Jalani Tes Medis untuk Bali United

Rabu, 13 Desember 2017 11:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Joko Sedayu
© twitter.com/almerecityfc
Kevin Brands berada satu tim dengan Ezra Walian ketika bergabung dengan Almere City pada musim panas 2017. Copyright: © twitter.com/almerecityfc
Kevin Brands berada satu tim dengan Ezra Walian ketika bergabung dengan Almere City pada musim panas 2017.

Sosok Kevin Brands diketahui publik sepakbola, sejak Fardy Bachdim mengunggah beberapa video di akun Instagram miliknya, Senin, (11/12/17). Di video berdurasi singkat itu, tampak Kevin Brands sedang melakukan tes medis di salah satu rumah sakit di Pulau Dewata.

Tak hanya itu, Fardy Bachdim juga terlihat berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk menjemput mantan pemain Go Ahead Eagles tersebut. Artinya, apa yang diucapkan Irfan Bachdim beberapa hari terakhir bukan isapan jempol belaka. Suami Jennifer ini memang pernah mengatakan bahwa ia sudah mengenal rekrutan baru manajemen Bali United.

Kevin Brands yang berpostur jangkung ini, diketahui pernah berseragam SC Telstar, Willem II, AZ Alkmaar, Samsunspor, NAC Breda, dan terakhir Almere City FC bersama penggawa Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian. Selama berkarier di sepakbola, ia kerap dimainkan sebagai gelandang dan dikenal memiliki sepakan gledek.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Kevin Brands (Bali United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comKevin Brands segera bergabung dengan Bali United.

Brands memulai karier juniornya di klub RKC Waalwijk, kemudian dipanggil AZ Alkmaar untuk bergabung sebagai pemain profesional pada tahun 2008. Setelah itu, ia kerap berpindah-pindah klub di kompetisi sepakbola Belanda.

249