Liga Indonesia

Spaso Hijrah ke Bali United, Bhayangkara Ucapkan Ini

Rabu, 13 Desember 2017 23:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dan Skuat Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dan Skuat Bali United.

Pemain naturalisasi asal Motenegro, Ilija Spasojevic akhirnya memutuskan masa depannya untuk musim 2018 mendatang. Dirinya pun memutuskan bergabung dengan Bali United pada Rabu (13/12/17).

Hijrahnya Spaso ini pun membuat gempar pecinta sepakbola Tanah Air. Hal itu terbukti dari banjirnya kolom komentar di akun Instagram mantan pemain Persib Bandung tersebut. Sampai berita ini ditulis, unggahan Spaso tersebut telah dikomentari lebih dari 3 ribu.

Keputusan Spaso hijrah ke Pulau Dewata ternyata membuat Bhayangkara FC turut membanjiri kolom komentar pemain Timnas Indonesia tersebut. Dalam unggahan tersebut, ‘sang mantan’ mendoakan Spaso untuk tetap sukses di klub barunya.

Awalnya, Bhayangkara sempat membujuk sang pemain untuk tetap bertahan hingga musim depan. Namun, Spaso pun memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama juara bertahan Liga 1 tersebut.

© Instagram
Bhayangkara ucapkan selamat kepada Spaso Copyright: InstagramBhayangkara ucapkan selamat kepada Spaso.

Kepergian Sapaso dari The Guardian memang akan meninggalkan lubang besar di lini serang meraka. Mengingat, dirinya berperan penting kala membantu Bhayangkara menjuarai Liga 1 musim lalu.

Hal itu terbukti ketika dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di kubu The Guardian. Padahal, Spaso mulai memperkuat Bhayangkara sejak pertengahan musim. Namun, dirinya mampu mencetak 12 gol dari 16 penampilannya.

66