In-depth

Mengerikan, Begini Formasi Bali United dengan Kehadiran Spasojevic

Kamis, 14 Desember 2017 06:32 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dan Skuat Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dan Skuat Bali United.

Bali United resmi mendatangkan mantan penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Melalui situs resminya, Serdadu Tridatu dengan bangga mengumumkan telah mengamankan jasa pemain kelahiran 11 September 1987 itu.

"Bergabungnya Spasojevic dengan Bali United menandakan kepulangan dirinya ke Pulau Dewata. Pada 2011 silam, Spasojevic membela Bali Devata, yang merupakan klub pertamanya di Indonesia," demikian pernyataan resmi Bali United, Rabu (13/12/17).

Sebelumnya, Spaso sudah memberikan sebuah pesan kepada pencinta sepakbola Indonesia bahwa dirinya akan bergabung bersama skuat Serdadu Tridatu. Penyerang naturalisasi ini pun mengingatkan untuk menyaksikan konferensi persnya besok dalam layanan streaming.

"Halo Semeton. Saya sudah menuju ke Bali. Jangan lupa untuk saksikan live streaming press conference besok di Bali United TV," beber penyerang Timnas Indonesia tersebut.

Kedatangan Spaso tentu akan melengkapi formasi 4-3-3 yang dimainkan Bali United menjadi sangat spesial. Apalagi Spaso diplot sebagai pengganti Sylvano Comvalius yang memutuskan hijrah ke Liga Thailand. Sangat wajar jika diunggulkan untuk menjadi juara Liga 1 tahun 2018.

Berikut ini, INDOSPORT akan coba mengupas prakiraan formasi Bali United dengan kehadiran penyerang naturalisasi Timnas Indonesia musim depan

221