Liga Indonesia

Ditinggal 8 Pemain, Ini yang Akan Dilakukan PSM Makassar

Kamis, 14 Desember 2017 07:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts.

Klub Liga 1, PSM Makassar telah melepas delapan pemain setelah kompetisi tahun ini berakhir. Pemain tersebut adalah Syamsul Chaeruddin, Pavel Purishkin, Deni Marcel, Fatur Rahman, Andri Faisal Amru, Romario, Syafei dan Ghozali Siregar.

Demi menutup lubang yang ditinggalkan beberapa pemain tersebut, PSM pun tengah bergerak untuk mencari pemain anyar. Hal ini tentunya dilakukan untuk memberikan kejutan di kompetisi baru nanti.

Petinggi PSM Makassar Munafri Arifuddin pun akan berjanji akan memboyong pemain dengan kualitas yang lebih baik. Pasalnya, beberapa klub Liga 1 telah melakukan perekrutan pemain secara jor-joran.

“Kami serius membangun skuat untuk musim depan. Delapan pemain lokal akan didatangkan. Kualitasnya juga bagus. Lebih dari yang keluar,” kata Munafri dikutip Jpnn.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) dan pelatih Robert rene alberts. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTCEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) dan pelatih Robert rene alberts.

Munafri menjabarkan kalau delapan pemain incarannya tersebut berkarier di Liga Indonesia. Tujuh di antaranya berkompetisi di Liga 1, sedangkan satu pemain lagi berlaga di Liga 2.

“Nama-namanya jangan dulu. Beberapa di antara pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub lamanya hingga bulan depan. Semua pemain yang didatangkan sesuai dengan kebutuhan tim. Kalau sudah resmi, pasti kami umumkan,” tambahnya.

45