Liga Italia

Tragis, Kiper Muda Milan Ini Menangis di Kamar Ganti

Kamis, 14 Desember 2017 13:49 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Hati pemain mana yang tidak tahan saat diejek oleh supoorter sendiri? Kejadian itu terjadi saat AC Milan menjamu Verona di lanjutan Coppa Italia, Kamis (14/12/17) dini hari.

Sebuah spanduk yang cukup panjang membentang di tribun Stadion San Siro. Spanduk itu berisi kata-kata yang menghina kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Beruntung Milan mampu menang dengan skor telak 3-0 jadi spanduk yang membentang pada tiga bagian stadion itu perlahan diturunkan para suporter. 

"Kekerasan psikologis dengan memberi Anda 6 juta euro dan merekrut saudara anda yang parasit? Sudah waktunya untuk keluar....kesabaran kami sudah habis," demikian kira-kira tulisan di spanduk tersebut.

Seperti dilansir Dailymail pesan itu tak hanya mengejutkan Donnaruma tapi juga membuat dia putus asa. Dia pun menangis di ruang ganti. Beruntung kapten Milan, Leonardo Bonucci menghiburnya. Bonucci memeluk The Next Buffon itu dengan memegang bahu sang kiper.

© Squawka News
Wajah lesu Gianluigi Donnarumma usai diberondong gol oleh pemain Lazio. Copyright: Squawka NewsWajah lesu Gianluigi Donnarumma usai diberondong gol oleh pemain Lazio.

Spanduk tersebut tentu tidak muncul tanpa sebab. Suporter Milan rupanya kesal dengan keinginanan Donnarumma untuk meninggalkan Rossoneri. Menurut Gazetta dello Sport pada Selasa, (12/12/17) Donnarumma telah siap untuk keluar dari Rossoneri dan meminta agennya untuk membatalkan kesepakatan yang ditandatanganinya pada musim panas lalu. Dia mengklaim bahwa telah dipaksa untuk menyepakati kontrak barunya.

Menurut laporan tersebut, Donnarumma ingin mengaktifkan klausul dalam kesepakatan barunya yang memungkinkan kontraknya dibatalkan. Muncul spekulasi bahwa Real Madrid dan Paris Saint-Germain akan berada paling depan untuk mengamankan talenda muda Italia tersebut. 

463