Liga Indonesia

Sudah 4 Hari di Kota Bandung, Begini Perasaan Pelatih Persib

  • Pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez, telah 4 hari berada di Kota Kembang pasca diperkenalkan secara resmi pada Minggu (10/12/17) pagi kemarin.
  • Dirinya pun mengungkapkan perasaannya tinggal di Kota Bandung.
Kamis, 14 Desember 2017 03:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Sejak diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Persib Bandung pada Minggu (10/12/17) lalu, terhitung sudah empat hari lebih Roberto Carlos Mario Gomez menempati Kota Bandung. Dirinya pun telah menjalani latihan perdananya pada Rabu (13/12/17) kemarin.

Dalam sesi latihannya tersebut, pelatih asal Argentina itu menyempatkan diri mengungkapkan perasaannya tinggal di Kota Kembang tersebut. Dirinya mengakui bahwa selama empat hari terakhir ia merasa nyaman, dan berharap akan semakin nyaman ke depannya.

“Kita enjoy, senang sekali tinggal di Bandung. Mudah-mudahan minggu ini dan minggu depan semakin enjoy,” ucapnya dikutip VikingPersib.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga mengatakan bahwa saat ini dirinya masih mencari tempat kerja bersama sang manajer, Umuh Muchtar. Tempat kerja yang dimaksudkan adalah lapangan tempat latihan skuat Maung Bandung nantinya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung tengah jalani latihan persadana bersama Mario Gomez Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain Persib Bandung tengah jalani latihan persadana bersama Mario Gomez

“Kita masih cari tempat kerja, kita bersama manajer cari lapangan," tambahnya.

Seperti yang kita ketahui, Mario Gomez sempat mengeluhkan kondisi lapangan tempat para skuat Maung Bandung latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Dirinya mengatakan bahwa kondisi lapangan yang digunakannya itu masih kurang memadai.

"Lapangan masih kurang, kita lihat saya suka main bola di bawah tapi tidak bisa,” ucapnya.