Liga Inggris

3 Fakta Unik Klub Inggris Labuhan Mantan Bomber Persib Musim Depan

Sabtu, 16 Desember 2017 13:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo AFC Wimbledon. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo AFC Wimbledon.

Mantan pemain Persib Bandung, Carlton Cole, diketahui telah melakukan latihan bersama dengan salah satu klub asal Inggris, AFC Wimbledon.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTCarlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung.

Pemain yang sempat berseragam Chelsea ini memang gagal menunjukkan taringnya bersama Pangeran Biru pada musim lalu. Hal itu terbukti ketika dirinya hanya diberi kesempatan bermain sebanyak lima kali.

Dirinya pun menjadi pembelian terburuk Persib di musim lalu. Parahnya, Cole juga terlibat asu argumen dengan petinggi Persib, Umuh Muchtar. Insiden itu pun membuat dirinya sedikit menyesal pernah bekerja sama dengan Umuh.

Carlton Cole diketahui telah melakukan latihan bersama dengan salah satu klub asal Inggris, AFC Wimbledon usai dirinya mengunggah langsung melalui akun Instagram resminya, @iamcarltoncole12.

Dalam postingannya tersebut, dirinya tampak mengenakan kupluk hitam serta jaket biru dengan lambang klub yang bermain di League One, kasta ketiga Liga Inggris tersebut. Dirinya pun menyatakan rasa kagumnya dapat kembali melakukan latihan bersama dengan Wimbledon.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga fakta soal AFC Wimbledon, Klub Inggris yang menjadi labuhan terakhir mantan bomber Persib musim depan tersebut:

98