Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Deportivo: Laga Formalitas Barca

Sabtu, 16 Desember 2017 22:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona vs Deportivo La Coruna (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBarcelona vs Deportivo La Coruna (Susunan Pemain).

Barcelona akan menjamu Deportivo La Coruna pada pekan ke-16 dalam partai lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Champ Nou, Senin (18/12/17) dini hari nanti.

Pada laga kali ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Lionel Messi dan kolega. Pasalnya sejauh ini Barcelona selalu mendapat hasil yang sangat memuaskan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona vs Deportivo La Coruna (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBarcelona vs Deportivo La Coruna (Lima Laga Terakhir).

Bahkan hingga pekan ke 15 saja, Barcelona belum menelan kekalahan pertamanya di kompetisi lokal Spanyol. Sehingga pada laga nanti mereka akan terus menjaga rekor belum terkalahkan itu.

Sedangkan untuk Deportivo, laga kali ini akan menjadi laga sulit bagi mereka. Sebab mereka akan bermain di kandang lawan yang terkenal dengan keangkerannya.

Bahkan pertandingan kali ini mental mereka akan kembali diuji. Padahal pada pekan lalu mereka baru saja meraih kemenangan yang berarti untuk posisi mereka di klasemen.

Player to Watch

Lionel Messi (Barcelona)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona vs Deportivo La Coruna (Lionel Messi). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBarcelona vs Deportivo La Coruna (Lionel Messi).

Barcelona tentu saja akan menurukan sang maestro lapangan hijau, yakni Lionel Messi. Dirinya akan menjadi ujung tombak sekaligus diplot untuk mengatur tempo permainan Azulgrana.

Selain itu dengan kalincahannya, umpan terobosan yang matang, serta giringan bola yang sulit dihentikan tentu menjadi senjata mematikan untuk bek-bek lawan.

Adrian Lopez (Deportivo La Coruna)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona vs Deportivo La Coruna (Adrian Lopez). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBarcelona vs Deportivo La Coruna (Adrian Lopez).

Deportivo La Coruna diprediksi akan menurukan striker andalannya, yakni Adrian Lopez. Dirinya akan didapuk sang pelatih untuk bisa menggedor pertahanan Barcelona.

Dengan postur yang 183 cm, tentu saja bola-bola lambung akan memanjakannya untuk berduel bola udara dengan bek-bek Barcelona. Sehingga duet Pique dan Vermaelen harus siap berjibaku dengan striker ini.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Barcelona vs Deportivo La Coruna (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBarcelona vs Deportivo La Coruna (Prediksi Indosport).
13