Liga Indonesia

Ini Faktor yang Membuat Hariono Absen Latihan Bersama Persib

Selasa, 19 Desember 2017 04:56 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© satupedia.com
Pemain Persib Bandung, Hariono. Copyright: © satupedia.com
Pemain Persib Bandung, Hariono.

Gelandang andalan Persib Bandung, Hariono tengah dihinggapi kabar bahagia. Pasalnya, gelandang pengangkut air milik Persib itu telah dikaruniai anak pertama.

Istri Hariono, Fianita Kusuma Wati telah melahirkan anak pertamanya bersama Hariono pada Minggu 17 Desember 2017 sekitar pukul 18:10 WIB. Hariono dikarunia anak pertama berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan normal di salah satu rumah sakit di Sidoarjo, Jawa Timur.

© Instagram/fianitasts
Hariono dan istrinya tengah menunggu kelahiran anak pertamanya Copyright: Instagram/fianitastsHariono dan istrinya tengah menunggu kelahiran anak pertamanya

Hariono belum mau membocorkan nama anak pertamanya itu. Saat ini, Hariono masih dilanda rasa bahagia karena anak pertamanya lahir dalam keadaan normal dan sehat. 

"Alhamdulillah, bayi laki-laki. Semuanya lancar dan sehat. Lahirannya kemarin (Minggu, 17/12/17)," ujar Hariono, seperti dilansir dilaman resmi Persib.

Hariono pun tidak menekankan kepada anak pertamanya itu untuk menjadi seorang pesepakbola seperti dirinya. Hariono berharap semoga anaknya selalu diberikan kesehatan dan menjadi kebanggaan bagi dirinya dan sang istri tercinta.

"Sehat, selamat. Itu (pesepakbola) bagaimana anak saja, yang penting terbaik saja buatnya," ucapnya.

Kehadiran anak pertama tersebutlah yang membuat pemain bernomor punggung 24 itu harus absen dari latihan yang dijalankan Persib Bandung. Dia tidak ingin jauh dari istrinya. Namun Hariono telah meminta izin kepada manajemen dan pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez untuk tidak ikut berlatih untuk sementara waktu.

290