Bursa Transfer

AC Milan Ngebet Incar 2 Bintang Muda Eropa

Rabu, 20 Desember 2017 08:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa / Contributor / Getty Images
David Han Li (kanan) dengan CEO baru AC Milan, Marco Fassone. Copyright: © Claudio Villa / Contributor / Getty Images
David Han Li (kanan) dengan CEO baru AC Milan, Marco Fassone.

Dilansir dari laman football-italia, AC Milan dikabarkan sedang serius mengincar dua pemain muda berbakat Eropa. Mereka adalah pemain Udinese, Jakub Jankto, dan pemain Ajax, Justin Kluivert. 

Namun, perekrutan keduanya sepertinya akan sulit dilakukan di bursa transfer Januari. Pasalnya, Milan telah menghabiskan sekitar 200 juta euro pada musim panas lalu dan telah menyatakan tidak akan mengeluarkan uang lagi untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin. 

Selain itu, perekrutan kedua pemain tersebut di bulan Januari nanti juga terhalang sejumlah persoalan tersendiri. Namun, bukan berarti Milan berhenti berburu. Calcomercato.it mengabarkan Milan tetap serius ingin merekrut dua pemain tersebut, walaupun tidak di bulan Januari.

Terkait Jankto, Udinese memang dikabarkan tidak akan menjualnya di bulan Januari. Sementara untuk Kluivert, Milan berpotensi menemui kesulitan karena sang pemain diageni oleh Mino Raiola, yaitu super agen yang memiliki hubungan kurang baik dengan sporting director baru AC Milan, Massimiliano Mirabelli. 

© INTERNET
Jakub Jankto merayakan golnya setelah menjebol gawang Juventus. Copyright: INTERNETJakub Jankto (kanan) merayakan golnya setelah menjebol gawang Juventus.

Jakub Jankto adalah gelandang asal Ceko yang pernah mendapat nominasi Czech Footballer of the Year kategori Talent of the Year. Sementara Justin Kluivert adalah pemain 18 tahun jebolan Ajax yang merupakan anak dari mantan pemain AC Milan, Patrick Kluivert. 

© -
Justin Kluivert Copyright: -Justin Kluivert
30