Bursa Transfer

Tiba di Jakarta, Eks Chapecoense Segera Diresmikan Persija?

Rabu, 20 Desember 2017 11:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Zimbio
Junior Timbo, saat membela Chapecoense. Copyright: © Zimbio
Junior Timbo, saat membela Chapecoense.

Teka-teki pemain asal Brasil yang diinginkan manajemen Persija Jakarta semakin terungkap. Dia adalah mantan pemain Chapecocense, yakni Jorge de Araujo Soares Junior atau biasa disebut Junior Timbo.

Sang pemain sendiri telah menunjukan tanda-tanda akan ke klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya dirinya telah membocorkan terlebih dahulu lewat Instagramnya kala tengah mengurus visa di Singapura.

© Instagram
Junior Timbo, Calon Pemain Asing Persija. Copyright: InstagramJunior Timbo, Calon Pemain Asing Persija.

Selain itu dirinya juga sempat memberikan ucapan terima kasih kepada klub terakhir yang dibelanya di Brasil, yakni Nautico Capibaribe (kasta kedua Liga Brasil) lewat video di akun Instagram pribadinya.

"Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk saya dan klub, saya senang dengan kesempatan di sini. Saya diterima dengan pelukan semua orang dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua," jelas pemain 27 tahun itu.

 

Queria agradecer primeiramente a DEUS , ao @nauticope ao @tecnicorobertofernandes pela confiança e credibilidade ! Mesmo que com poucos dias eu gostei muito do clube e de todos funcionários , me senti em casa ! Sair pela porta da frente e espero que ela fique aberta pois pra mim foi e será uma honra vestir esse manto ! Que DEUS me abençoe nessa nova jornada , e que ilumine e abençoe o @nauticope nesse ano de 2018 que vai ser muito difícil tbm mas com certeza ira conseguir os objetivos , vou estar de longe mais torcendo muito 🙏🏽🙌🏽 ! #DEUSnoControle #nautico #timbu #JT10 #Euvouseguircomfe #SemprefoiDEUS #gloriasaDEUS 🔴⚪️🙌🏽🙏🏽👍🏽⚽️👊🏽 @juniortimbooficial Sigam lá 👆🏽👆🏽👆🏽👆🏽

A post shared by Junior Timbó (@juniortimbo10) on

"Tapi sepakbola memiliki semua ini, saya ingin membiarkan pintu terbuka untuk kembali dan bermain di sini. Saya akan berada di belakang tim untuk kembali ke Serie B dan menjadi juara," sambungnya.

Junior Timbo bahkan telah tiba di Jakarta pagi tadi. Hal itu mengindikasikan kalau sang pemain akan segera diperkenalkan oleh manajemen Persija Jakarta.

Akan tetapi, bisa saja pemain kelahiran 14 November itu harus mengikuti seleksi terlebih dahulu. Pemain berposisi gelandang itu kemungkinan diproyeksikan akan menggantikan Rohit Chand yang dilepas Persija Jakarta.

994