Bursa Transfer

Kata Bos PSM Makassar soal Hamka Hamzah ke Madura United

Kamis, 21 Desember 2017 16:55 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah.

Berhembus kencang mengenai isu bahwa kapten tim PSM Makassar, Hamka Hamzah akan hengkang dari skuat Juku Eja untuk musim 2018 mendatang.

Hamka sendiri dikabarkan tengah menjalin hubungan kuat dengan salah satu tim kontestan Liga 1 lainnya, Madura United.

Bahkan, pihak Madura United melalui akun ofisial media sosial twitternya terang-terangan mengunggah foto dengan keterangan bahwa Hamka akan segera bergabung dengan skuat Sape Kerrab.

Namun, kabar tersebut ditampik oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin. Kepada Munafri, pemain 33 tahun itu mengaku hanya sedang berlibur di Jakarta setelah mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC dari PSSI belum lama ini.

Perihal dirinya yang belum kembali ke Kota Makassar, Hamka memiliki alasan tersendiri. Mantan pemain Arema FC itu berasalan bahwa cuaca buruk membuat dirinya takut untuk bepergian menggunakan pesawat terbang.

"Itu Hamka bilang ke saya katanya cuma takut naik pesawat karena musim hujan. Tapi saya secepatnya akan bertemu dengan dia," ungkap Munafri pada Rabu kemarin (20/12/17).

© M Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Ariffudin Copyright: M Basri/INDOSPORTCEO PSM Makassar, Munafri Ariffudin.

Di sisi lain, Munafri mengaku bukan mengulur waktu untuk segera membicarakan kontrak dengan Hamka. Meski bisa melalui sambungan telepon, akan tetapi dirinya menginginkan untuk bertemu langsung dengan Hamka demi kelancaran berkomunikasi.

"Saya pribadi akan usahakan supaya dia bertahan, makanya saya harus ketemu langsung karena kalau lewat telepon saja itu gampang. Tapi saya maunya ketemu," pungkas Munafri.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%