Liga Indonesia

5 Pemain Persija Jakarta Absen Latihan Hari Ini

Jumat, 22 Desember 2017 23:34 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Suasana latihan Persija Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Suasana latihan Persija

Ada yang kurang dari latihan Persija Jakarta sore ini, tidak adanya beberapa pemain menjadi pertanyaan bagi The Jakmania, suporter Persija Jakarta. 

Lima pemain baru Persija yang menghilang pada latihan sore ini adalah Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Stefanus Alua Archives, Riko Simanjutak, dan Marko Kabiay. 

Persija Jakarta memberi kesempatan kepada lima pemainnya ini untuk berkumpul dengan keluarganya di Hari Raya Natal dan tanggal 26 Desember 2017 mereka harus kembali mengikuti latihan. Persija Jakarta tidak memberikan libur natal kepada pemain kecuali untuk yang merayakannya. 

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTGede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

"Tidak ada libur natal, hari ini para pemain yang merayakan natal semua sudah pulang, dari mulai, Arthur Bonai, Stefanus Alua, Marko kabiay, Riko Simanjuntak, Valentino Telaubun," ungkap Gede Widiade. 

Tim Ibukota mempercepat langkahnya, hal ini dikarenakan pada tahun 2018 Persija Jakarta akan mengikuti 3 kompetisi, yaitu Liga 1, Piala Presiden, dan AFC CUP. Pendaftaran pemain ke AFC ditutup tanggal 5 Januari 2018.

Penulis : Wildan Hamdani

IDS Emoticon Suka
Suka
55%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
36%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%