Bursa Transfer

Terungkap! Calon Striker Persija Mantan Top Skor Klub Finlandia!

Jumat, 22 Desember 2017 20:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Palomino Farines Hermes Manuel. Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Palomino Farines Hermes Manuel.

Persija Jakarta semakin mempercepat langkahnya untuk berbenah guna menyongsong musim 2018. Seakan tak mau tertinggal dari klub lain, kini Macan Kemayoran, julukan Persija, mendatangkan pemain asing dari Venezuela.

Palomino Farines Hermes Manuel, adalah top skor untuk klub Finlandia, Pepo Lappeenranta, sebuah klub yang yang berkompetisi di Kakkonen, Divisi Tiga Liga Finlandia. Pepo sendiri mengakhiri musim dengan duduk di posisi tiga klasemen Grup A dengan raihan 44 poin.

Hermes datang pada, Kamis (21/12/17) malam dan langsung mengikuti latihan dengan Persija Jakarta pada Jumat (22/12/17) sore hari di Lapangan Sutasoma. Ia disinyalir akan dijadikan calon pengganti Reinaldo yang sampai saat ini masih berkutat dengan cedera.

"Dari orang kirim video liat pemain. Kita butuh pemain striker. Saya sudah minta sama manajemen. Dia punya kualitas, punya cv, dan video bagus. Dia datang buat kita lihat," ucap Teco, pelatih Persija Jakarta.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Palomino Fariñes Hermes Manuel Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comPalomino Farines Hermes Manuel.

Walau menjadi top skor Pepo dengan raihan 13 golnya, Hermes sendiri tetap harus berusaha mengambil hati manajemen agar bisa masuk ke dalam skuat inti. Pasalnya, Hermes masih akan terus dipantau perihal kualitasnya di atas lapangan.

Dia datang ke Jakarta karena mengetahui Persija adalah tim besar dan memiliki pendukung yang fanatic. Selain itu ia melihat Persija sebagai tim yang bagus dari Indonesia dan mempunyai target juara.

"Dia pikir klub besar dan bagus dari liga. Dia mau menang dan juara," tutup Teco.

Penulis: Wildan Hamdani

IDS Emoticon Suka
Suka
41%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
15%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
4%