Liga Indonesia

Bertahan di Persib, Penjaga Gawang Ini Lakukan Nazar Unik

Jumat, 22 Desember 2017 15:29 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Penjaga gawang ketiga Persib Bandung, Imam Arief Fadillah melakukan nazar unik kala dirinya dipertahankan oleh Maung Bandung untuk berkompetisi di musim depan. 

Mantan penjaga gawang Barito Putera itu memiliki nazar anak memotong tipis rambutnya kala dipertahankan Persib Bandung. Benar saja, setelah manajemen tim mengumpulkan semua pemain untuk membahas kejelasan di Persib, nama Imam Arief termasuk nama yang dipertahankan oleh Persib Bandung untuk berkompetisi musim depan. 

© Persib.co.id
Imam Arief Fadillah bernazar memangkas tipis rambutnya Copyright: Persib.co.idImam Arief Fadillah bernazar memangkas tipis rambutnya

"Setelah kompetisi 2017 selesai, saya pernah bernazar akan potong rambut sampai tipis kalau bisa bertahan di Persib. Alhamdulilah tercapai, dan saya harus menepati janji itu," beber Imam Arief, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Setelah mengetahui namanya termasuk yang akan dipertahankan di Persib, Imam langsung melaksanakan nazar yang telah dibuatnya. Selain melaksanakan nazar, Imam berharap di musim depan dirinya bisa lebih berkontribusi di skuat Persib Bandung.

"Walaupun sudah lunas tapi masih ada banyak 'pekerjaan rumah' buat saya, yaitu dengan kerja keras di dalam latihan," ujar Imam.

Menghadapi kompetisi musim depan, Imam berharap dirinya bisa dipercaya untuk menjadi penjaga gawang inti Persib Bandung. Seperti diketahui, di musim lalu Imam tak sekalipun mendapatkan menit bermain di skuat Maung Bandung.

162