Liga Indonesia

Di Yogyakarta, Persib Akan Uji Tanding dengan Tim Ini

Jumat, 22 Desember 2017 16:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez

Persib Bandung tengah melakukan pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta. Dalam pelaksanaan Training Camp (TC) itu, tim Persib akan menggelar serangkaian uji coba dengan tim-tim lokal.

Selama di Yogyakarta, anak asuh Mario Gomez itu mempunyai dua agenda uji coba. Gomez akan memanfaatkan waktu di Yogyakarta untuk meningkatkan fisik dan kebersamaan para pemain Persib Bandung.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Kita rencanakan agenda uji coba hari Selasa dan hari Kamis, coach minta selalu ada dua tim, jadi per satu hari itu harus ada dua tim, satu jam pertama tim yang pertama, satu jam kedua tim kedua,” ujar Herrie Setiawan seperti dilansir dari BobotohId.

Tim yang akan dihadapi Maung Bandung adalah tim UNY pada Selasa (25/12/17) di Lapangan UNY dan tim lokal Selection pada Kamis (27/12/17). Jalannya pertandingan pun direncanakan akan menggunakan Stadion Maguwoharjo atau di Bantul.

"Lawannya yang pertama tim UNY dia udah siap buat tim, karena kita latihan di sini kita manfaatkan lapangan (untuk uji coba), yang kedua ada tim selection," ujar Herrie.

"Yang untuk hari Selasa kayaknya di sini, untuk yang hari Kamis kita usahakan kalo nggak di Bantul ya di Maguwoharjo," tukasnya.

148