Liga Indonesia

Bertahan di Persib, Eks Barito Putera Ingin Berikan yang Terbaik

Jumat, 22 Desember 2017 16:10 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Mantan penjaga gawang Barito Putera, Imam Arief Fadillah resmi dipertahankan oleh manajemen Persib Bandung. Setelah mendapat kejelasan, Imam Arief berharap dapat lebih berkontribusi bersama Persib Bandung di Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, di musim lalu Imam Arief menjalani musim yang kurang mengenakan bersama Persib Bandung. Imam hanya menjadi penjaga gawang ketiga dan kalah bersaing dengan penjaga gawang Persib lainnya, yakni I Made Wirawan dan M. Natshir Mahbuby.

© Istimewa
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri) berjabat tangan dengan kiper anyar, Imam Arief Fadillah. Copyright: IstimewaManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri) berjabat tangan dengan kiper anyar, Imam Arief Fadillah.

Menghadapi musim depan, penjaga gawang berusia 28 tahun itu ingin lebih berkontribusi bersama Persib Bandung. Setelah sebelumnya telah melaksanakan nazar untuk memangkas tipis rambunya, Imam berharap dapat menimbulkan efek positif bagi dirinya bersama skuat Persib Bandung.

"Semoga dengan gaya rambut baru, liga musim depan bisa memberikan efek positif buat saya. Semoga ada perubahan yang lebih baik ke depannya. Percaya atau tidak, setelah pangkas rambut saya ingin buang semua aura negatif," ujar Imam Arief, seperti diikuti dari laman resmi klub.

Imam mengakui masih banyak pekerjaan yang harus dibenahi dalam dirinya agar bisa lebih baik lagi ke depannya. Imam akan bekerja keras dalam setiap latihan agar bisa dipercaya untuk tampil membela Persib Bandung .

"Masih ada banyak 'pekerjaan rumah' buat saya, yaitu dengan kerja keras di dalam latihan, saya harus bisa menunjukkan kapabilitas saya di bawah mistar kepada pelatih Gomez‎," beber Imam Arief.

29