Liga Spanyol

Tak Gabung Latihan, Ronaldo Absen di El Clasico?

Jumat, 22 Desember 2017 20:15 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo.

Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam laga sengit El Clasico jilid pertama musim 2017/18 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17) malam esok.

Real Madrid masih berusaha membuat stamina pemain mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, kembali fit agar bisa mengikut laga El Clasico sabtu besok.

CR7 sendiri sudah tak gabung latihan bersama rekan-rekannya di Bernabeu sejak laga final Piala Dunia Antarklub 2017 kontra Gremio, Sabtu (16/12/17) lalu.

“Ronaldo terus berlatih sendiri di atas lapangan, tanpa rekan satu timnya,” demikian pernyataan resmi Madrid dikutip dari CNN.

© Alex Caparros/Getty Images
Laga El Clasico akan dimulai dalam beberapa saat lagi. Copyright: Alex Caparros/Getty Images

Real Madrid, melalui akun twitter resminya, @realmadriden, mengunggah video CR7 yang sedang jalani latihan sendiri di Valdebebas. Pemain yang sudah miliki empat anak itu berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Los Blancos yang tertinggal 11 poin dari Barcelona meyakinkan publik bahwa mereka akan mainkan Ronaldo di skuat utama. Madrid sendiri hanya butuh satu gol untuk menggenapi rekor 400 gol ke gawang Barcelona di ajang El Clasico.

Satu penggawa Madrid yang absen di latihan bersama Los Blancos Selasa (19/12/17) lalu, Karim Benzema juga masih belum dipastikan, akan perkuat Madrid atau tidak di laga Sabtu malam nanti.