Liga Spanyol

Ronaldo Berikan Kode Siap Main di El Clasico

Sabtu, 23 Desember 2017 03:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@FaktaRMFC
Ronaldo, menjalani latihan. Copyright: © Twitter/@FaktaRMFC
Ronaldo, menjalani latihan.

Jelang laga penting memnghadapi Barcelona, penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah foto di akun sosial media miliknya. Dalam foto tersebut, Ronaldo tampak berfoto dengan seluruh penggawa Real Madrid sehari sebelum El Clasico.

El Clasico sendiri akan dimainkan hari Sabtu (23/12/17) besok malam di Stadion Santiago Bernabeu. Pada sesi latihan hari Jumat waktu setempat, Zinedine Zidane tampak sumringah karena semua pemain andalannya sudah mengikuti latihan seperti biasa.

Ronaldo sempat dikabarkan akan absen di laga 'hidup mati' Real Madrid pada akhir pekan nanti. Pasalnya, sebelum unggahan foto ini, bintang timnas Portugal itu tampak berlatih sendirian di markas latihan Los Blancos, Valdebebas.

Menurut foto yang diunggah lewat sosial media Twitter, Ronaldo bersama dengan seluruh pemain Real Madrid berpose di tengah sesi latihan. Dalam unggahan tersebut, pesepakbola yang sudah lima kali Ballon d'Or itu menuliskan bahwa Real Madrid siap menghadapi Barcelona.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo.

Salah satu penggawa Real Madrid yang awal pekan ini sempat absen di sesi latihan, Karim Benzema, juga ada dalam foto yang diunggah oleh Ronaldo. Nampaknya, Real Madrid bakal memainkan semua pemain inti mereka di El Clasico sabtu nanti.

46