Bursa Transfer

'Firaun' Siap Tendang Gareth Bale dari Santiago Bernabeu

Minggu, 24 Desember 2017 16:03 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Mohammed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Mohammed Salah.

Musim 2017/18 menjadi musim pertama yang sangat indah bagi Mohamed Salah bersama Liverpool. Dengan catatan 21 gol di seluruh kompetisi, 15 diantaranya ia sarangkan dalam pertadingan Liga Primer Inggris dan membuatnya menjadi top skor sementara hingga pekan ke-19.

Catatan tersebut pun membuat banyak klub ingin mendapatkan jasa pemain asal Mesir ini, tawaran yang datang pun banyak yang berasal dari tim elite di Eropa. Tak terkecuali Real Madrid.

Los Blancos yang dikabarkan ingin mencari pengganti Gareth Bale itu dilaporkan oleh Don Balon ingin memboyong sang Firaun ke Santiago Bernabeu.

© INDOSPORT
Mohamed Salah tengah mengontrol bola. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah tengah mengontrol bola.

Layaknya gayung bersambut, Mohamed Salah menanggapi tawaran dari Madrid dengan positif. Don Balon bahkan mengatakan jika Salah merasa senang dengan tawaran itu dan ia juga kan berbahagia jika bergabung dengan Madrid.

Dilansir dari Daily Star, Salah sangat menginginkan untuk bisa terbang dan bermain di Spanyol. Maka dari itu dirinya meminta agennya untuk membuka kesempatan untuk berbicara dengan perwakilan dari Los Blancos, demi kelancaran transfernya.

142