Liga Inggris

Seri Kontra Arsenal, Legenda Liverpool Mencak-mencak Pada Klopp

Sabtu, 23 Desember 2017 09:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher. Copyright: © INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Liverpool harus menelan kekecewaan usai mendapatkan hasil imbang 3-3 kontra Arsenal di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (23/12/17) dini hari tadi.

Mengetahui mantan timnya itu meraih hasil imbang lagi, legenda Liverpool Jamie Carragher kesal dengan para pemain depan The Reds. Dirinya juga menuntut agar Klopp segera membuat strategi cadangan.

© INDOSPORT
Selebrasi Philippe Coutinho usai mencetak gol Copyright: INDOSPORTSelebrasi Philippe Coutinho usai mencetak gol

"Mereka mencetak tiga gol di markas Arsenal. Akan tetapi Anda tidak bisa berharap kepada para pemain penyerang yang sering membuang-buang peluang seperti tadi," jelas pria yang sekarang menjadi komentator sepakbola itu.

Selain itu, Carragher kembali mengkritik para pemain bertahan Liverpool. Menurutnya, setelah unggul 2-0 permainan mereka jadi terlena, lalu Arsenal mengambil keuntungan itu.

"Mereka bisa saja menyingkirkan Arsenal di babak pertama dan seharusnya dilakukan saat mereka unggul 2-0. Lalu masalah besar lagi adalah mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan dan mereka tidak memiliki cara untuk mengontrol permainan," sambungnya seperti dinukil Sky Sports.

Drama enam gol laga Arsenal melawan Liverpool tercipta lewat Coutinho (25'), Mohamed Salah (51'), Alexis Sanchez (53'), Xhaka (56'), Mesut Ozil (59'), dan ditutup gool Firminho (71').

Di sisi lain hasil imbang itu membuat Liverpool naik peringkat ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Sedangkan Arsenal berada dibawah satu tingkat dari The Reds dengan mengoleksi 34 poin.

4